Skin Epic Liang HOK Gratis! Cuma Begini Cara Dapetinnya

Skin Epic Liang HOK Gratis! Cuma Begini Cara Dapetinnya
Skin Epic Liang HOK Gratis! Cuma Begini Cara Dapetinnya. (Foto: Youtube/Skin Spotlight Honor Of Kings)
0 Komentar

RealitaKita – Honor of Kings (HOK) telah meluncurkan event terbaru yang dinamakan “Hadiah dari Para Diva,” di mana para pemain berkesempatan mendapatkan skin Liang HOK secara gratis. Skin yang diberikan ini bernama “Maven Coach” dan termasuk dalam kategori tier Epic.

Desain skin ini menampilkan Liang sebagai pelatih tim esports HOK, dengan tampilan yang realistis dan profesional. Liang digambarkan mengenakan setelan jas, headphone gaming, dan memegang tablet futuristik di tangannya. Tablet tersebut berfungsi untuk menampilkan data terkait analisis berbagai hero di HOK.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan skin ini, sesuai dengan informasi yang diperoleh pada Rabu (16/10/2024):

Baca Juga:Alasan Penutupan Website Poco Indonesia Akhir Tahun 2024Rekomendasi Laptop Rp 3-6 Jutaan untuk Mahasiswa dan Konten Kreator

Cara Mendapatkan Skin Liang HOK

1. Akses Event: Cari event “Hadiah dari Para Diva.”

2. Temui Tiga Diva: Dalam Honor of Kings, terdapat tiga diva yaitu Yuhuan, Mulan, dan Princess Frost. Masing-masing diva akan memberikan misi yang harus diselesaikan.

3. Selesaikan Misi: Setiap misi yang diselesaikan akan memberikan Koin Impian.

4. Tukarkan Koin Impian: Koin Impian dapat ditukar dengan item khusus di Toko Penukaran, dengan hadiah utama berupa skin Liang – Maven Coach.

Selain skin utama Liang – Maven Coach, para diva juga menyediakan berbagai hadiah lainnya. Pemain dapat mengklaim hero Liang, efek recall Starry Cluster (permanen), stiker “Senyum Dong,” stiker “Bingung,” stiker “Gelombang Minionku!,” fragmen skin dan hero, trial Liang, Starmoon Cosmos, serta diamond.

Namun, perlu diingat bahwa event ini hanya berlangsung dalam waktu terbatas, yaitu mulai 12 hingga 31 Oktober 2024.

0 Komentar