Perkenalkan! Acer Nitro 17, Laptop Gaming Terbaru dengan Performa Maksimal dan Teknologi Terkini

Acer Nitro 17 resmi Meluncur
Acer Nitro 17 resmi Meluncur/foto Screenshot/acer.com
0 Komentar

REALITAKITA – Acer baru-baru ini mengumumkan peluncuran laptop gaming terbaru mereka, yaitu Acer Nitro 17 (AN17-72), yang dirancang untuk memberikan pengalaman gaming dan produktivitas maksimal, serta memenuhi kebutuhan multitasking saat bepergian.

Laptop gaming ini dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-14 yang menggunakan arsitektur hybrid Intel Performance, meningkatkan kinerja performance core untuk menangani tugas-tugas berat.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 40 Series terbaru, yang menggunakan teknologi DLSS 3.5.

Baca Juga:Raja Hacker Peretas utama ditangkap, menyebabkan kelumpuhan jaringan penipuan globalRedmi G Pro 2024, Laptop Gaming Terbaru Xiaomi Siap Menggebrak!

Berikut adalah spesifikasi dari laptop gamung satu ini yang dapat di pertimbangkan.

Spesifikasi Laptop Gaming Acer Nitro 17

Kartu grafis seri RTX™ 40 Series ini membawa fitur AI Tensor Cores yang dioptimalkan untuk mendukung pekerjaan kreatif berbasis AI dan meningkatkan pengalaman gaming.

Laptop ini juga dilengkapi dengan fungsi Microsoft Copilot, yang dapat diakses dengan mudah melalui tombol Copilot di keyboard, membantu dalam menyelesaikan berbagai tugas dengan cepat.

Acer Nitro 17 memiliki layar 17 inci dengan resolusi QHD dan refresh rate hingga 165 Hz, serta dukungan NVIDIA Advanced Optimus.

Dilengkapi dengan sistem pendingin terbaik, software NitroSense™, dan sistem operasi Windows 11, laptop ini menawarkan pengalaman gaming terbaik baik di platform PC, konsol, maupun cloud. 

Acer juga mengumumkan kedatangan dua router gaming terbaru yang mendukung teknologi Wi-Fi 7 terbaru dari Qualcomm.

Acer melakukan upgrade pada lini produk Nitro dengan menyematkan prosesor Intel Core i7 terbaru dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060 Laptop GPU, menawarkan kombinasi terbaik untuk laptop gaming dengan harga terjangkau.

Baca Juga:Apple Music Berencana Memanjakan Pengguna dengan Impor Playlist dari SpotifyOppo Watch X Meluncur, Desain Elegan dan Fitur Unggulan untuk Pengalaman Jam Pintar Terbaik!

Penggunaan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 40 series, RAM DDR5 5600 Mhz, dan opsi penyimpanan SSD PCIe NVMe hingga 2 TB, serta fitur AI terbaru bawaan Windows Copilot, menjadikan Nitro 17 sebagai pilihan ideal untuk gaming, streaming, dan pekerjaan berat.

Layar 17,3 inci dengan resolusi QHD dan rasio 16:9, refresh rate 165 Hz, serta teknologi NVIDIA Advanced Optimus, menjamin pengalaman gaming yang lebih stabil.

Acer juga menyediakan sistem pendingin terbaik dengan dua kipas ganda, 4 lubang pembuangan, vector heat pipes, dan liquid thermal greases pada CPU, untuk menjaga performa stabil sepanjang hari.

0 Komentar