ATS Esports Juarai Samsung Galaxy Gaming Academy 2024

ATS Esports Juarai Samsung Galaxy Gaming Academy 2024
ATS Esports Juarai Samsung Galaxy Gaming Academy 2024. (Foto: Samsung)
0 Komentar

RealitaKita – Kompetisi Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 resmi berakhir dengan ATS Esports sebagai juaranya.

Tim ini meraih gelar sebagai tim Mobile Legends terbaik setelah menaklukkan Izora Zumm di babak grand final dengan skor 3-1. Kemenangan ini membawa ATS Esports mendapatkan kontrak eksklusif sebagai bagian dari Team Galaxy.

Tim yang dipimpin oleh Febriansyah Al Hidayat, atau yang lebih dikenal dengan Zwhywhy, sebagai kapten akan menjalani program bootcamp. Selama bootcamp, Zwhywhy dan timnya akan menerima pelatihan khusus dari para ahli, yaitu Zeys dan KB.

Baca Juga:Android 15 Bikin Pixel 6 Mati Total, Keluhan Pengguna MeningkatLG Memperkenalkan Mesin Cuci Berkapasitas Besar dengan AI untuk Deteksi Kotoran

Selain Zwhywhy, anggota lain dari ATS Esports yang turut meraih kemenangan adalah M Fathir Frimagani (Synn), Rafi Dzakir Alfaridz (TheifRV), Heizel Ihza Ramadhan (Jenkminaire), dan Seicar Nicholas Vincen Tampubolon (ikooo).

“Kemenangan ini merupakan pencapaian luar biasa bagi tim. Turnamen ini sangat kompetitif, namun berkat kerja sama tim dan pelatihan dari coach Galaxy, kami berhasil mengatasi setiap tantangan. Kami sangat antusias untuk bergabung dengan Team Galaxy,” kata Zwhywhy dalam pernyataannya pada Rabu (23/10/2024).

Keberhasilan ATS Esports merupakan puncak dari perjalanan mereka di Samsung Galaxy Gaming Academy 2024, di mana mereka berhasil menjadi yang terkuat di antara 2013 peserta yang telah mendaftar sejak Agustus 2024.

Andi Airin, Head of Marketing and Demand Generation MX Samsung Electronics Indonesia, mengungkapkan kekagumannya terhadap talenta-talenta yang muncul dari kompetisi ini. Meskipun ATS Esports berhasil menjadi juara, Andi juga memuji performa luar biasa dari Izora Zumm.

“Selamat kepada ATS Esports atas pencapaian ini. Kemenangan ini menjadi langkah awal bagi kalian dalam perjalanan bersama Team Galaxy. Kami berharap kalian dapat meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan dan menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia lainnya,” ujar Andi.

Selanjutnya, tim yang terpilih sebagai bagian dari Team Galaxy akan mengikuti serangkaian latihan intensif selama tiga bulan bersama Galaxy Coaches. Pada fase bootcamp, Zeys telah menyiapkan 11 metode pelatihan, termasuk pelatihan teknis, pembangunan mental dan karakter, serta latihan fisik.

“Saya sangat antusias untuk melihat perkembangan Team Galaxy selama bootcamp yang dipandu oleh Zeys dan KB. Program ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam mendukung pengembangan ekosistem esports di Indonesia,” pungkasnya.

0 Komentar