LG Memperkenalkan Mesin Cuci Berkapasitas Besar dengan AI untuk Deteksi Kotoran

LG Washing Machine AI DD 2.0
LG Washing Machine AI DD 2.0. (Foto: LG)
0 Komentar

4. Perawatan Hewan Peliharaan

Bagi pemilik hewan peliharaan, LG AI DD 2.0 menyediakan fitur Pet Care Cycle yang mencuci pada suhu tinggi hingga 60°C dengan empat siklus pembilasan air hangat. Fitur ini efektif menghilangkan bau yang menempel pada pakaian akibat hewan peliharaan.

5. TurboWash 360°

Untuk kebutuhan pencucian cepat, LG menyematkan teknologi TurboWash™ 360°, yang memadukan 6 Motion dengan 3D Multi Water Spray. Teknologi ini menggunakan empat titik pancaran air untuk memastikan distribusi air yang merata, mempercepat proses pencucian tanpa mengurangi efektivitasnya.

6. ezDispense

LG AI DD 2.0 dilengkapi dengan ezDispense, sebuah dispenser pintar yang secara otomatis menakar jumlah detergen yang dibutuhkan untuk setiap siklus pencucian. Dispenser ini mampu menampung detergen cair untuk 33 kali pencucian, sehingga pengguna tidak perlu sering mengisi ulang detergen.

Baca Juga:iPhone 16 Baru Sebulan Dirilis, Sudah Diskon di ChinaDominator Esports Wakili Indonesia ke Semifinal HOK Championship 2024

7. Konektivitas Cerdas

Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan LG ThinQ, aplikasi pintar yang dapat diunduh di smartphone berbasis Android maupun iOS. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat mengontrol berbagai fungsi mesin cuci dari jarak jauh, seperti memulai pencucian, memilih siklus pencucian, atau mematikan mesin cuci, hanya dengan menggunakan smartphone.

0 Komentar