Sharp Luncurkan 9 Mesin Cuci Front Loading dengan Teknologi Canggih

Sharp Luncurkan 9 Mesin Cuci Front Loading dengan Teknologi Canggih
Sharp Luncurkan 9 Mesin Cuci Front Loading dengan Teknologi Canggih. (Dok. Sharp)
0 Komentar

RealitaKita – Sharp telah meluncurkan sembilan mesin cuci front loading terbaru di Indonesia, menawarkan berbagai fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Peluncuran ini bertujuan untuk meningkatkan pangsa pasar mesin cuci front loading Sharp di Indonesia yang saat ini masih dalam angka satu digit.

Afka Adhitya, Kepala Departemen Strategi Produk Mesin Cuci & SHA PT Sharp Electronics Indonesia, menyatakan bahwa produk-produk baru ini dirancang dengan desain elegan, berkualitas tinggi, dan futuristik, sehingga dapat menyatu dengan berbagai interior rumah. Selain itu, produk-produk ini juga ditawarkan dengan harga yang kompetitif.

Sembilan mesin cuci tersebut dibagi ke dalam empat segmen:

  • Basic: ES-FL1270MWX dan ES-FL1480MWX
  • Middle: ES-FL1270XT, ES-FL1280XT, dan ES-FL1290XT
  • High-end: ES-FL1410MSX dan ES-FL1490MSX
  • Flagship: ES-FL1410DPX dan ES-FL1212SX

Model unggulan dari rangkaian ini adalah tipe flagship ES-FL1410DPX, yang merupakan mesin cuci sekaligus pengering (washer dryer) dengan kapasitas hingga 10 kg. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi inverter untuk efisiensi energi yang lebih baik, serta fitur Plasmacluster yang menjadi ciri khas perangkat elektronik rumah tangga Sharp.

Baca Juga:Sharp Bersiap Rilis Serangkaian Produk Baru dengan Teknologi AISharp Bersiap Rilis Serangkaian Produk Baru dengan Teknologi AI

Fitur-fitur pencucian lainnya termasuk Steam Wash, yang menawarkan perlindungan optimal terhadap kuman dan bakteri hingga 99,9%, dan Quick Wash, yang dapat mencuci pakaian kotor seberat 3 kg dalam waktu 15 menit.

Ada juga fitur Easy Spray untuk mengurangi residu deterjen yang tertinggal di pakaian, Auto Clean untuk menghilangkan pertumbuhan bakteri di tabung mesin cuci, Over Flow Protection untuk mencegah kebocoran saat mencuci, dan Anti Bacterial Gasket untuk mencegah masuknya jamur dan bakteri ke dalam tabung.

Seluruh mesin cuci front loading terbaru dengan teknologi inverter dari Sharp mendapatkan garansi motor hingga 10 tahun. Kapasitas muatan mulai dari 7 kg hingga 12 kg, dengan harga mulai dari Rp 3,5 jutaan untuk model basic, Rp 5 jutaan untuk model middle, Rp 6,5 jutaan untuk high-end, dan Rp 9 jutaan untuk model flagship.

0 Komentar