9 Jenis Lip Produk yang harus Kamu Tau dan Manfaatnya, Sesuaikan dengan Tipe Bibir

Jenis Lip
9 Jenis Lip Produk yang harus Kamu Tau dan Manfaatnya, Sesuaikan dengan Tipe Bibir
0 Komentar

REALITA KITA – Case makeup adalah salah satu teman bagi pada perempuan. Di dalamnya terdapat berbagai macam jenis makeup yang sering digunakan untuk mempercantik wajah. Salah satu produk yang biasanya dibawa adalah lip produk.

Bibir cantik, sehat, dan terawat memberikan kesan berbeda pada setiap kesempatan penampilan perempuan. Girls tau ga sih?

Terdapat juga berbagai lip produk yang tersedia di pasaran, ini juga salah satu yang membuat membingungkan ketika akan membeli lip produk.

Baca Juga:Meski Sudah 8 Bulan Menikah Umi Pipik Tak Buru-buru Suruh Adiba Hamil7 Ciri-ciri Kulit Wajah Sehat yang Perlu Kamu Ketahui, Bercahaya dan Segar

Oleh karena itu, yuk simak ulasan mengenai jenis – jenis lip produk agar kalian tidak keliru saat membeli!

1. Lip BalmLip balm merupkan salh satu produk perawatan bibir yang dirancang untuk melembabkan, melindungi, dan merawat bibir agar tidak kering atau pecah-pacah.

Lip balm juga bisa memiliki berbagai manfaat tambahan, seperti memberikan perlindungan dari sinar matahari dengan kandungan SPF, memberikan warna ringan, bahkan mengandung bahan-bahan aktif untuk merawat bibir yang sangat kering atau teriritasi.

2. Lip ButterLip butter merupakan produk perawatan kulit yang sama dengan lip balm, tetapi memiliki tekstur yang lebih seperti mentega dan lembut. Lip butter dirancang untuk lebih memberikan kelembaban ekstra pada kulit bibir.

Karena teksturnya yang lebih tebal dan kaya, lip butter sering kali memberikan kelembapan yang lebih tahan lama dibandingkan lip balm biasa, dan bisa memberikan efek yang lebih lembut dan halus pada bibir.

Ini ideal untuk digunakan pada bibir yang sangat kering atau saat cuaca dingin dan kering. Selain itu, lip butter sering kali datang dalam berbagai varian rasa dan aroma yang menyenangkan.

3. Lip Scrub

Lip Scrub merupakan produk perawatan bibir yang berguna untuk mengangkat sel sel kulit mati dari bibir dan membuatnya terasa lebih halus dan lembut.

Baca Juga:Pemkab Subang Batasi Jam Oprasional Mobil Besar di Wilayah Selatan, Pj Bupati: Demi Kelancaran Lalu LintasDrakor Squid Game Season 2 akan Segera Tayang

Penggunaan lip scrub secara teratur dapat membantu meningkatkan tekstur bibir dan mempersiapkan bibir untuk mendapat produk perawatan lainya lho!

4. Lipstik

Lipstik tersedia dalam berbagai jenis warna dan bentuk mulai dari natte hingga glossy.

Lipstik digunakan untuk memberikan warna, tekstur, dan tampilan pada bibir.

0 Komentar