Rekomendasi Film Bioskop Agustus 2024 yang Wajib Ditonton! Ini Tanggal Tayangnya

Rekomendasi Film Bioskop Agustus 2024
Rekomendasi film bioskop Agustus 2024 yang wajib kamu tonton. (screenshot Youtube @Cinema 21)
0 Komentar

4. Uang Panai 2

Uang Panai 2 adalah kelanjutan dari seri pertama yang dirilis pada tahun 2016. Tumming Abu dan Ancha, yang berhasil melewati tantangan uang panai, kini membuka jasa untuk membantu orang-orang yang menghadapi masalah serupa. 

Dalam pernikahan adat Indonesia Timur, uang panai atau uang pernikahan diberikan kepada pihak perempuan, dengan nominal yang bisa mencapai ratusan juta. 

Persoalan uang panai yang mahal membuat Tumming dan Ancha memanfaatkan situasi dengan cara membuka jasa konsultan uang panai. Iccang menjadi pelanggan pertama yang dibantu mengumpulkan uang panai untuk Icha, kekasihnya, dengan bantuan Tumming dan Ancha. 

Baca Juga:WhatsApp Capai 100 Juta Pengguna Aktif di AS, Tantang Dominasi Apple15 Juta Password Pengguna Chrome Hilang, Google Minta Maaf

Ternyata kondisi yang dihadapi Iccang lebih dari sekedar uang panai. Keseruan film ini bisa disaksikan pada 8 Agustus 2024 di bioskop.

5. Rumah Dinas Bapak

Rumah Dinas Bapak mengisahkan sebuah keluarga yang pindah ke rumah dinas di tengah hutan. Rumah tersebut dikabarkan pernah digunakan untuk mengurung blandong.

Dodit, Ibu, Mbak Lis, Mas Dewo, serta dua anak buah bapak, Kasno dan Sugeng, mengalami kejadian aneh dan mistis setiap malam Jumat kliwon. Satu per satu dari mereka diganggu dan diteror oleh makhluk gaib di rumah dinas tersebut.

Temukan jawabannya di bioskop pada 8 Agustus 2024.

6. Kang Mak From Pee Mak

Kang Mak From Pee Mak menceritakan tentang seorang tentara muda bernama Kang Mak yang pulang dari medan perang bersama empat teman seperjuangannya. Makmur bertemu kembali dengan istrinya yang telah menjadi arwah gentayangan.

Ia belum tahu kalau sang istri telah tiada, dan begitu bahagia saat tahu istri dan anaknya di rumah.

Empat kawan Makmur pun tersentuh melihat keharmonisan yang ditunjukkan. Kematian Sari membuat satu kampung ketakutan. 

Akhirnya, empat teman Makmur merasakan keanehan saat melihat Sari dan menyadari bahwa dia bukan manusia. Film ini bergenre horor komedi yang menggabungkan cerita horor dengan humor.

Baca Juga:Rusia Perlambat YouTube sebagai Respons pada GoogleDemo My Lovely Empress Muncul di Steam Next Fest, Kebanggaan Lokal!

Penonton dijamin tertawa melihat aksi lucu para aktor seperti Andre Taulani, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen, Tora Sudiro, dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan tayang pada 15 Agustus 2024.

0 Komentar