Seri Infinix Note 40 Diperkenalkan dengan Harga Mulai dari Rp2 Jutaan dan Mengusung Fitur Mirip iPhone

Infinix Note 40 Diperkenalkan
Infinix Note 40 Diperkenalkan/foto Screenshot via jagat gadget
0 Komentar

REALITAKITA –  Infinix telah merilis dua produk terbarunya, yaitu Note 40 dan Note 40 Pro, yang menawarkan fitur-fitur inovatif seperti pengisian daya nirkabel magnetik ala iPhone yang disebut MageSafe.

Menurut Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Note 40 series menjadi yang pertama dalam sejarah Infinix yang menyediakan MagCase dan pengisian daya nirkabel MagCharge 20W dalam paket pembelian.

Spesifikasi Infinix Note 40 

Note 40 hadir dengan desain bodi datar yang elegan dan dilengkapi dengan tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 108 MP superzoom dengan optical zoom 3x dan digital zoom 10x.

Baca Juga:Penundaan Assassin’s Creed Jade di Undur Hingga Tahun 2025?Beginilah Cara Dapat Penghasilan di TikTok Melalui Menonton Video

Layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate hingga 120 Hz dan kecerahan maksimal 1300 nit memberikan pengalaman visual yang memukau, dengan sertifikasi TÜV Rheinland untuk kenyamanan pengguna.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 dan memori 8/256 GB, Note 40 menawarkan performa yang handal.

Baterai 5.000mAh dengan pengisian daya cepat 45W dan pengisian daya nirkabel 20W, didukung dengan MagCharge dan MagCase, memberikan kenyamanan pengguna yang optimal.

Fitur NFC dan sertifikasi IP54 juga menambah daya tarik ponsel ini dengan ketahanan terhadap air dan debu.

Sementara itu, Note 40 Pro memiliki fitur yang sama dengan saudaranya, dengan tambahan fitur Optical Image Stabilization (OIS) pada kameranya.

Desain bodi yang melengkung, perlindungan Corning Gorilla Glass, dan pengisian daya cepat 70W menambah nilai dari varian Pro ini.

Fitur IR Remote Control juga menjadi keunggulan tersendiri yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol berbagai perangkat.

Baca Juga:Sejumlah Negara Yang Mengalami Fenomena Equinox, Indonesia Termasuk di DalamnyaBos Nvidia Mengungkap Chip Tercepat di Dunia dengan Harga Seperti Mobil

Infinix menjamin pembaruan sistem operasi Android selama 2 tahun dan pembaruan keamanan selama 36 bulan untuk ponsel yang sudah dilengkapi dengan Android 14 ini.

Harga

Harga untuk Note 40 8/256GB adalah Rp2,798 juta, sementara Note 40 Pro 8/256GB dibanderol Rp3,499 juta.

(hil/hil)

0 Komentar