Maxi-Cosi See Pro 360°, Baby Monitor AI dengan Interpretasi Tangisan, Solusi Canggih untuk Orang Tua

Maxi-Cosi See Pro 360°/ foto via/ Maxi Cosi
Maxi-Cosi See Pro 360°/ foto via/ Maxi Cosi
0 Komentar

REALITAKITA – Maxi-Cosi baru-baru ini mengenalkan baby monitor terbarunya, yakni See Pro 360°, yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI) untuk dapat menginterpretasikan arti dari tangisan bayi.

Baby monitor ini, yang dilengkapi dengan teknologi AI CryAssist yang inovatif, memiliki kemampuan untuk secara komprehensif memantau isi ruangan dalam sudut pandang 360 derajat.

Selain itu, monitor ini dapat dikendalikan dengan fungsi pan, tilt, serta zoom.

Baca Juga:Prestasi Unggul, TCL Berhasil Meraih Lebih dari 40 Penghargaan dalam Acara CES 2024Bocoran Xiaomi 14 Ultra, Kamera Inovatif di Bawah Layar dan Spesifikasi Unggulan

Spesifikasi Maxi-Cosi See Pro 360°

Dengan layar LCD berukuran 5 inci, pengguna dapat memantau bayi dari jarak jauh, berkomunikasi dua arah, dan merekam kejadian yang dapat ditransfer ke perangkat smartphone melalui kartu MicroSD.

Teknologi AI dari Zoundream, yang terintegrasi dalam baby monitor ini, memungkinkan interpretasi tangisan bayi yang dipantau.

Hal ini memberikan kemudahan kepada orang tua untuk memahami alasan bayi menangis dengan lebih efisien.

Teknologi ini dikembangkan melalui analisis lebih dari 100.000 jam rekaman tangisan bayi dan input lainnya untuk menciptakan CryAssist, dengan klaim tingkat akurasi interpretasi mencapai sekitar 90%.

Selain teknologi AI, See Pro 360° dilengkapi dengan kamera 2K Ultra HD dengan Night Vision, built-in sound soother, sensor suhu dan kelembaban, serta konektivitas dual-band Wi-Fi.

Baby monitor ini tersedia dengan harga sekitar Rp 3 jutaan, menjadi pilihan menarik bagi para orang tua yang tengah menghadapi masa-masa baru dengan kehadiran bayi.

Secara keseluruhan, peluncuran Maxi-Cosi See Pro 360° dengan kecerdasan buatan (AI) menggambarkan inovasi yang signifikan dalam teknologi pemantauan bayi.

Baca Juga:Redmi Watch 4 Resmi dI Umumkan, novasi Global Dalam Genggamanmu dengan Layar AMOLED dan Fitur Unggulan!Rencana Elon Musk untuk Mendapatkan Keuntungan dari Twitter X Semakin Terlihat Nyata

Dilengkapi dengan teknologi AI CryAssist yang telah dikembangkan melalui analisis mendalam atas ribuan jam rekaman tangisan bayi, baby monitor ini memberikan kemudahan kepada orang tua untuk lebih memahami dan merespons kebutuhan bayi dengan lebih akurat.

Fasilitas pemantauan 360 derajat, kamera 2K Ultra HD, serta fitur tambahan seperti Night Vision, sound soother, dan sensor suhu, menjadikan See Pro 360° sebagai solusi lengkap dan canggih.

Dengan harga sekitar Rp 3 jutaan, perangkat ini tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga menghadirkan ketenangan pikiran kepada orang tua baru dalam mengasuh bayi mereka.

(hil/hil)

0 Komentar