Huawei Watch GT 4, Daftar Harga dan Spesifikasinya

Spesifikasi dan Harga dari Huawei Watch GT 4
Spesifikasi dan Harga dari Huawei Watch GT 4
0 Komentar

Realita Kita – Harga Huawei Watch GT 4 bervariasi tergantung pada model yang kamu pilih.

Huawei Watch GT 4 merupakan smartwatch atau jam tangan pintar yang dirancang dengan gaya yang fashionable, menjadikannya cocok untuk berbagai kegiatan sehari-hari penggunanya.

Spesifikasi Huawei Watch GT 4

Artikel ini akan mengulas lebih lanjut tentang jam tangan ini, mencakup spesifikasi dan harga Huawei Watch GT 4.

Baca Juga:Review ASUS Vivobook Go 14, Laptop Ringan yang Cocok untuk Pelajar dan ProfesionalBocoran Fitur Baru One UI 6.1, Ciptakan Wallpaper Unik dengan AI di Ponsel Samsung!

Oleh karena itu, mari simak informasi lengkapnya di bawah ini. Spesifikasi Huawei Watch GT 4

Menurut consumer.huawei.com, Watch GT 4 memiliki desain yang fashionable dan sesuai untuk dipadukan dengan berbagai gaya pakaian. Smartwatch ini menggunakan teknologi terbaru yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, termasuk olahraga, petualangan, atau hanya berjalan kaki santai.

Pengembang merancang Huawei Watch GT 4 agar dapat terhubung dengan semua perangkat.

Selain itu, jam tangan ini dilengkapi dengan baterai yang dapat bertahan hingga 2 minggu. Huawei Watch GT 4 memiliki pelatih olahraga pintar dengan teknologi manajemen kalori, manajemen kesehatan menggunakan TruSeen 5.5+ yang dapat memonitor kondisi kesehatan pengguna, serta berbagai opsi warna dan ukuran yang dapat dipilih.

Lebih lanjut, jam tangan Huawei ini memberikan formasi ringan dan screen-to-body ratio yang 13% lebih besar dari seri sebelumnya, dengan bezel yang tipis mengelilinginya.

Pengguna memiliki fleksibilitas untuk memilih tampilan utama jam tangan sesuai gaya mereka, dengan lebih dari 25 ribu Watch Face, termasuk opsi Blooming yang berubah seiring dengan aktivitas harian pengguna.

Selain itu, fitur Always On Display membuat jam tangan ini terlihat lebih modern.

Baca Juga:iPhone SE Original Kini Ditetapkan sebagai Barang VintageVivo X100 dan X100 Pro Siap Debut Global, Segera Masuk Indonesia

Terdapat lebih dari 100 mode olahraga yang dapat dipilih sesuai dengan aktivitas yang diinginkan, seperti bersepeda, berjalan kaki, berlari, berenang, bermain sepak bola, bermain bola basket, dan lainnya.

Watch GT 4 hadir dalam dua pilihan ukuran, yaitu 46 mm dan 41 mm, dengan berbagai opsi warna yang tersedia.

Setiap model dari jam tangan pintar ini dibanderol dengan harga yang berbeda. Berikut adalah daftar harga Huawei Watch GT 4 yang dikutip dari Huawei Official Store di Shopee Mall:

46 mm Leather Brown: Rp3.599.000.

0 Komentar