Realme 13+ 5G Rilis, Main Honor of Kings di 120 FPS Tanpa Lag!

Realme 13+ 5G Rilis, Main Honor of Kings di 120 FPS Tanpa Lag!
Realme 13+ 5G Rilis, Main Honor of Kings di 120 FPS Tanpa Lag! (Foto: Realme)
0 Komentar

RealitaKita – Realme 13+ 5G telah resmi diluncurkan di Indonesia, dengan kemampuan menjalankan game Honor of Kings dengan grafis berkualitas tinggi hingga 120 fps.

Menurut Krisva Angnieszca, PR Lead Realme Indonesia, game Honor of Kings dapat berjalan pada 120 fps berkat penyetelan khusus yang ada pada perangkat ini. Penyetelan khusus ini tersedia karena Realme 13+ 5G menjadi ponsel gaming resmi untuk kompetisi Honor of Kings Champions 2024.

Krisva juga menjelaskan bahwa selain Honor of Kings, pengguna dapat merasakan visual 120 fps di game multiplayer online battle arena (MOBA) lain seperti Mobile Legends. Fitur khusus bernama GT Mode memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan pengaturan ini.

Baca Juga:Misterius! Apple App Store Tiba-Tiba Down, Pengguna KelimpunganKode Redeem FF 17 Oktober 2024, Klaim Hadiah Menarik Sekarang!

“Kami memiliki total lima game yang mendukung 120 fps, yaitu Honor of Kings dan Mobile Legends. Sedangkan untuk PUBG Mobile, CODM, dan Free Fire dapat berjalan pada 90 fps,” ujar Krisva dalam sesi wawancara bersama media di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2024).

Saat ini, Realme 13+ 5G hanya mendukung pengaturan visual 120 fps pada beberapa game saja. Namun, Krisva mengungkapkan bahwa pihaknya sedang berusaha untuk bekerja sama dengan lebih banyak pengembang game guna menghadirkan pengalaman bermain yang serupa di game lain.

Kemampuan Realme 13+ 5G dalam menghadirkan visual game hingga 120 fps didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 7300 energy yang bertenaga. Krisva menambahkan bahwa kecanggihan chipset ini dapat diandalkan untuk memainkan game dengan performa setara dengan ponsel flagship.

Chipset ini menggunakan teknologi fabrikasi 4nm yang memungkinkan perangkat untuk lebih hemat daya serta meningkatkan performa CPU hingga 25%.

“Kami dapat menghasilkan fps yang lebih tinggi hingga 20%,” lanjut Krisva.

Selain chipset, pengalaman bermain game yang lancar di Realme 13+ 5G juga didukung oleh kapasitas RAM yang besar. Krisva menjelaskan bahwa ponsel ini dilengkapi dengan RAM total 26 GB, yang terdiri dari 12 GB RAM fisik ditambah dengan 14 GB dynamic RAM.

“Selain perpaduan antara chipset dan RAM, Realme 13+ 5G juga mendapatkan sertifikasi dari Jerman, yaitu TUV SUD, yang menjamin pengalaman gaming bebas lag. Ini merupakan pertama kalinya sertifikasi tersebut diberikan pada smartphone,” ungkap Krisva.

0 Komentar