Agres.id Ekspansi Bisnis Kini Hadir di Pasar Ponsel dan PC Rakitan

Agres.id Ekspansi Bisnis Kini Hadir di Pasar Ponsel dan PC Rakitan
Agres.id Ekspansi Bisnis Kini Hadir di Pasar Ponsel dan PC Rakitan. (Dok. Agres.id)
0 Komentar

RealitaKita – Agres.id memperluas cakupan bisnisnya dari yang sebelumnya berfokus pada penjualan laptop, kini memasuki pasar ponsel dan PC rakitan.

Langkah ekspansi ini merupakan bagian dari transformasi Agres menjadi perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT), yang diumumkan dalam acara media gathering di kantor pusat mereka yang terletak di Mangga Dua Square, Jakarta.

“Pada kesempatan ini, saya mewakili Agres.id menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan oleh Erafone untuk berkolaborasi dalam AgresFone. Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk memasarkan produk-produk smartphone bergaransi resmi yang berkualitas dan lengkap dari berbagai merek,” ujar Benny Susanto, Direktur Utama Agres.id, dalam keterangannya.

Baca Juga:Sharp Perkenalkan Mesin Cuci Pintar yang Bisa Prediksi CuacaSharp Luncurkan 9 Mesin Cuci Front Loading dengan Teknologi Canggih

Menurut Benny, ekspansi ini dilakukan untuk memperluas lini bisnis sekaligus menjangkau segmen pasar yang lebih beragam. Ia juga menambahkan bahwa kebutuhan konsumen saat ini semakin beragam.

“Dimulai dari bisnis laptop dan penunjukan Agres.id sebagai Official Retailer pertama Starlink di Indonesia pada tahun ini, ekspansi kami ke pasar smartphone dan PC rakitan merupakan langkah besar dalam menyediakan lebih banyak pilihan teknologi komunikasi dan IT bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap dapat menjadi solusi ICT terpadu yang lebih komprehensif,” tambahnya.

Ekspansi Agres ke bisnis PC rakitan diwujudkan melalui kerja sama dengan Imba PC, sebuah merek PC rakitan di Indonesia. Mereka juga melakukan perubahan pada desain kantor utama mereka, yang kini mengusung konsep futuristik dan menitikberatkan pada pengalaman pelanggan.

Kantor tersebut dilengkapi dengan experience corner, sebuah area khusus yang dirancang untuk memungkinkan pengunjung mencoba produk seperti laptop, PC AIO, ponsel, dan juga PC rakitan secara langsung.

Selain itu, Agres juga menghadirkan layanan Agres Protect, yang memberikan perlindungan tambahan bagi laptop dan PC AIO yang dibeli dari mereka. Agres Protect mencakup perlindungan terhadap kehilangan akibat pencurian, perampokan, perampasan, kerusakan fisik yang tidak disengaja, tumpahan cairan, kebakaran, serta bencana alam.

0 Komentar