Smartphone Vivo T3 Pro Resmi Rilis ini Harga dan Spesifikasinya

Smartphone Vivo T3 Pro Resmi Rilis ini Harga dan Spesifikasinya
Smartphone Vivo T3 Pro Resmi Rilis ini Harga dan Spesifikasinya
0 Komentar

REALITA KITA – Vivo T3 Pro. Ponsel ini dirilis di India pada Selasa (27/8/2024). Seperti namanya, ponsel ini merupakan pelengkap dari Vivo T3, T3x, dan T3 Lite yang sudah meluncur lebih dulu.

Jika dilihat dari tampilannya, Vivo T3 Pro bisa dibilang mirip dengan salah satu perangkat dari sub-merek Vivo, yaitu iQoo Z9s Pro. Ponsel ini juga diperkenalkan di India pekan lalu.

Kedua ponsel tersebut kompak mengadopsi layar AMOLED melengkung (curved) dengan ukuran 6,77 inci, resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, tingkat kerapatan piksel 387 ppi, dan tingkat kecerahan mencapai 4.500 nit.

Baca Juga:Ulang Tahun Kamari Tanpa Dali Wassink Jennifer Coppen Tulis Pesan HaruJo Bo Ah Umumkan Pernikahan dengan Pacar Non-Selebriti

Selain desain, fitur unggulan dan spesifikasi Vivo T3 Pro juga serupa dengan iQoo Z9s Pro. Salah satu fitur unggulan di kedua ponsel ini adalah baterainya yang memiliki kapasitas besar, yaitu mencapai 5.500 mAh.

Baterai ini mendukung pengisian cepat berdaya 80 watt. Dengan teknologi tersebut, Vivo mengeklaim kedua ponsel teranyarnya itu bisa diisi dayanya dari 0-50 persen hanya dalam waktu sekitar 21 menit.

Chipset dengan prosesor (CPU) delapan inti (octa core) berkecepatan maksimal hingga 2,63 GHz ini dipadukan dengan RAM 8 GB dan dua opsi media penyimpanan (storage) yaitu 128 GB dan 256 GB.

Untuk sektor fotografi, Vivo T3 Pro mengandalkan dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 50 MP (f/1.8, PDAF, OIS) dan 8 MP (f/2.2, ultrawide). Ada pula kamera selfie 16 MP (f/2.5) yang dimuat di lubang punch hole di bagian tengah atas layar. Vivo T3 Pro menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang dipoles tampilan antarmuka (UI) FuntouchOS 14.

Fitur pendukung lainnya yang ada di perangkat teranyar Vivo ini mencakup perekaman video 4K, berbagai fitur kecerdasan buatan (AI) macam AI Erase hingga AI Photo Enhance, tingkat ketahanan air dan debu IP64, dual sterek speaker, 4D Game Vibration, dan masih banyak lagi.

0 Komentar