Samsung Ungkap Kehebatan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24 Plus: Game Lebih Seru, Foto dan Video Lebih Realistis!

Samsung Kenalkan Kelebihan dari Exynos 2400 Mulai dari game yang Lebih Kencang Hingga Video yang Lebih Realistis. Foto: @nanoreview.net
Samsung Kenalkan Kelebihan dari Exynos 2400 Mulai dari game yang Lebih Kencang Hingga Video yang Lebih Realistis. Foto: @nanoreview.net
0 Komentar

Exynos 2400 dilengkapi dengan AI ISP yang dapat mengenali banyak objek sekaligus dan mengatur white balance, exposure, serta dynamic range secara otomatis untuk menghasilkan foto layaknya kamera profesional.

“Oleh karena itu, hasil foto yang diambil oleh pengguna, baik itu selfie, portrait mode, wide angle, atau zoom, akan memiliki detail yang tinggi di setiap piksel.

AI ISP juga berkontribusi dalam meningkatkan kemampuan Nightography di Galaxy S24 dan S24+ berkat penurunan noise yang lebih efisien, sehingga perangkat mampu menghasilkan foto yang jernih dalam kondisi low-light,” jelas Verry.

Baca Juga:Ambisi Tim RRQ Free Fire di FFWS ID 2024 Spring, Ingin Raih Gelar Juara!Pelaku dari Foto AI Porno Taylor Swift Kini Terungkap!

Optimalisasi AI dalam arsitektur ISP di Exynos 2400 juga memungkinkan Galaxy S24 dan S24 Plus untuk menghasilkan video berkualitas tinggi di berbagai kondisi. Chipset ini membantu kamera kedua HP ini dalam mengenali pergerakan perekam dan subjek yang direkam untuk menciptakan video yang lebih halus.

Pengurangan noise pada video juga lebih efektif untuk menghasilkan rekaman yang jelas dalam kondisi gelap, bahkan saat merekam dari jarak jauh. Galaxy S24 dan S24 Plus juga mendukung perekaman resolusi tinggi hingga 8K, memberikan pengguna pengalaman sinematik secara langsung.

0 Komentar