Axioo Hype Laptop Terjangkau untuk Generasi Muda, Mulai dari Rp 2 Jutaan!

Axioo Hype Series Kini Telah di Rilis Laptop Murah Untuk Kamu Muda. Foto: @Axiooworld.com
Axioo Hype Series Kini Telah di Rilis Laptop Murah Untuk Kamu Muda. Foto: @Axiooworld.com
0 Komentar

Desain terkini, performa unggul, dan harga yang bersaing menjadi daya tarik utama, sejalan dengan misi Axioo untuk menjawab kebutuhan anak-anak muda Gen-Z dan milenial.

Varian Axioo Hype

Dengan enam varian, seperti Hype 1 dan Hype 10 untuk pengguna komputer pertama, Hype 3 dan Hype 5 untuk segmen enterprise, serta Hype 5 dan Hype 7 untuk multimedia/entertainment, Axioo Hype Series memberikan solusi lengkap.

Tingkat fleksibilitas juga dihadirkan melalui dimensi ramping, big-size keyboard, layar lipat 180 derajat, serta teknologi upgrade-able storage, memberikan keunggulan tambahan untuk Hype 1 dan Hype 10 yang dibanderol mulai dari Rp 2,499 juta.

Baca Juga:One Punch Man World, Antisipasi Perilisan dan Respon KomunitasSamsung Galaxy Fit 3 Muncul Sebagai Rival Potensial bagi Huawei Band 8

Dukungan chip Intel core i3 dan i5 pada Hype 3 dan Hype 5, serta chip pemrosesan AMD Ryzen pada Hype 5 dan Hype 7, menunjukkan keseriusan Axioo dalam menyediakan berbagai pilihan yang mengakomodasi berbagai kebutuhan pengguna.

Keseluruhan, Axioo Hype Series bukan hanya menghadirkan solusi ekonomis, tetapi juga merangkul keberagaman kebutuhan pengguna laptop.

Dengan kemampuan upgrade memori dan storage, serta dukungan terhadap sistem operasi Windows 11, Axioo Hype Series menjadi representasi dari inovasi terkini yang relevan dengan tuntutan pasar yang terus berkembang.

0 Komentar