Daftar HP Yang Akan Rilis di Tahun 2024 Siap Menggebrak Pasar Indonesia, Dengan Modul Terbaik

Daftar HP Yang Akan Rilis di Tahun 2024
Daftar HP Yang Akan Rilis di Tahun 2024
0 Komentar

REALITAKITA – Ada Gebrakan terbaru nih apakah kamu sudah mengetahui tentang HP yang akan rilis di tahun 2024? jika belum tahu disini kami akan mengulas deretan HP yang akan di rilis di tahun 2024.

Baiklah RK lovers, jadi ada beberapa HP yang akan di rilis di tahun 2024 mendatang yang harus kamu ketahui, karena HP yang akan rilis di tahun 2024 nanti adalah HP-HP dengan modul terbaik serta Teknologi yang canggih.

Oleh karena itu, untuk mengetahui apa saja HP yang akan rilis di tahun 2024 nanti mari simak ulasan yang sudah realitakita.com terapkan dan kami dapatkan dari berbagai sumber di bawah ini.

Baca Juga:Asus Zenfone 9 Turun harga dengan Performa Unggul & Kamera Berkualitas6 Game Horor Multiplayer Android Terbaik Apa Saja Gamenya?

Di penghujung tahun 2023 dan awal tahun 2024, kita akan disuguhkan dengan seri smartphone baru yang menjanjikan di pasar Indonesia.

Produsen terkemuka dalam industri telekomunikasi telah mengumumkan beberapa seri terbaru di negara lain, menandai persiapan mereka untuk merilis produk-produk unggulan di Tanah Air.

Sebelum melihat daftar lengkap perangkat yang akan segera hadir secara resmi di Indonesia, penting untuk memperoleh wawasan mendalam mengenai bocoran spesifikasi dan fitur terkini yang ditawarkan.

Berikut adalah daftar HP yang akan rilis di tahun 2024 nanti yang dapat kamu pertimbangkan.

Daftar HP Yang Akan Rilis di Tahun 2024

1. Poco C65

Untuk HP yang akan rilis di tahun 2024 nanti ada Pco C65. Xiaomi, melalui sub-brand Poco, telah mengumumkan kedatangan Poco C65 di pasar global.

Dalam varian untuk Indonesia, perangkat ini menampilkan layar IPS LCD 6,71 inci dengan resolusi HD Plus dan refresh rate 90 Hz.

Prosesor MediaTek Helio G85 dipercayakan untuk menggerakkan perangkat ini, didukung oleh opsi RAM 6 GB atau 8 GB dan penyimpanan internal mulai dari 128 GB hingga 256 GB.

Baca Juga:Harga iPhone 12 Bekas Semua Varian Mulai Dari 8 Jutaan!5 Cara Download Foto Instagram Berkualitas HD, Tips Tanpa Aplikasi!

Dengan kamera belakang 50 megapiksel dan lensa makro 2 megapiksel, serta kamera depan 8 megapiksel, Poco C65 diestimasikan akan dijual dengan harga mulai dari 1,6 jutaan hingga 1,9 jutaan Rupiah.

2. Vivo iQOO 12

Kemudian HP yang akan rilis di tahun 2024 nanti ada Vivo iQoo 12. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Generasi 3, didukung oleh chip Q1 buatan Vivo untuk pengalaman gaming yang lebih unggul.

0 Komentar