Vivo V30 Resmi Meluncur Membawakan Snapdragon 7 Gen 3 dan Kamera Ultra-Wide 50MP, Sambangi Indonesia!

Vivo V30 Resmi Meluncur/ foto via/Jagat Review
Vivo V30 Resmi Meluncur/ foto via/Jagat Review
0 Komentar

REALITAKITAVivo V30 telah resmi diperkenalkan ke pasar internasional dan diumumkan akan segera hadir di lebih dari 30 negara, termasuk Indonesia, dalam waktu dekat.

Perangkat ini menampilkan Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 sebagai prosesor utama, yang akan membuat debutnya di pasar global.

Sesuai prediksi, Vivo V30 memiliki desain serupa dengan Vivo S18 yang sebelumnya diluncurkan secara eksklusif di China pada akhir tahun sebelumnya.

Baca Juga:Ini Dia! Rencana Apple untuk Perangkat Lipat Pertamanya: Bukan iPhone, Tapi…Jadwal Libur Panjang Februari 2024, Nikmati Liburanmu dengan Keluarga Tercinta

Namun, Vivo memberikan peningkatan pada sektor kamera untuk V30 dengan memperkenalkan kamera ultra-wide 50MP.

Spesifikasi Vivo V30

Kamera

Spesifikasi Vivo V30 mencakup kamera ultra-wide 50MP, kamera utama 50MP OIS OmniVision OV50E, dan kamera selfie 50MP dengan fitur autofokus.

Terdapat juga perangkat Aura Light yang memiliki bentuk persegi dan ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan model sebelumnya, Vivo V29.

Layar

Layar Vivo V30 menggunakan panel curved AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1260 x 2800 piksel dan refresh rate 120Hz. Layar ini dilengkapi dengan punch-hole untuk kamera selfie dan sensor sidik jari yang terintegrasi di bawah layar.

Chipset

Prosesor Snapdragon 7 Gen 3 yang menjadi inti dari perangkat ini adalah SoC 4nm dengan CPU octa-core hingga 2,63 GHz dan GPU Adreno 720.

Chipset ini dipasangkan dengan RAM hingga 8GB atau 12GB dan penyimpanan UFS 2.2 hingga 512GB.

Baterai

Vivo V30 tetap mempertahankan ketipisannya dengan ketebalan 7,5 mm, sementara kapasitas baterainya ditingkatkan menjadi 5.000mAh dengan dukungan fast charging 80W. Bobotnya tetap ringan, hanya 186 gram.

Baca Juga:Alasan Kuat Kembalinya Zuxxy Luxxy ke Bigetron Red Aliens di 2024, Begini Alasan sang Legends!Samsung Siap Rilis Galaxy A35 dan A55, Info Terbaru dari Dunia Smartphone!

Ponsel mid-range terbaru dari Vivo ini akan tersedia dalam empat pilihan warna yang elegan, yaitu Noble Black, Bloom White, Waving Aqua, dan Lush Green.

Informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaannya masih menunggu pengumuman resmi dari Vivo. Keberadaan resmi di Indonesia juga masih menjadi pertanyaan yang belum terjawab.

(hil/hil)

0 Komentar