Cara Tarik Tunai DANA Dari Indomaret dan Alfamart Tips Terbaru 2023

Cara Tarik Tunai DANA Dari Indomaret dan Alfamart
Cara Tarik Tunai DANA Dari Indomaret dan Alfamart
0 Komentar

REALITAKITA – Ingin tarik tunai DANA di Indomaret atau Alfamart dan tidak tau caranya? jangan hawatir kami disiniakan memberikan cara tarik tunai DANA dari Indomaret ataupun dari Alfamart.

Jadi ada bebrapa cara tarik tunai DANA dari Indomaret ataupun di Alfamart yang perlu RKlovers ketahui karena tarik tunai DANA dari Indomaret ataupun Alfamart ini akan memudahkan kita dalam menarik uang dari dana.

Selain itu, cara tarik tuai DANA dari Indomaret ataupun Alfamart tersebut dsangat gampang untuk di lakukan kok jadi kamu tidak perlu hawatir tidak akan bisa.

Baca Juga:Samsung Galaxy A55 5G, Bocoran Spesifikasi & Performa Unggulan!Smartwatch Kieselect Lora2: Gaya, Kesehatan, dan Kebutuhan Aktif Wanita Modern

Oleh karena itu, untuk memperdalam cara atrik tunai DANA dari Indomart ataupun Alfamart tersebut mari simak penjelasan yang telah Realitakita.com terapkan di bawah ini.

Dompet digital DANA saat ini telah memperluas layanannya untuk memungkinkan pengguna melakukan penarikan tunai, termasuk di Indomaret dan Alfamart.

Sejak diluncurkan pada akhir 2018, DANA telah berhasil menarik perhatian 135 juta pengguna hingga akhir 2022.

Sebagai sebuah aplikasi dompet digital, DANA menghadirkan kemampuan pembayaran dan layanan keuangan digital yang memungkinkan pengguna untuk melakukan beragam transaksi keuangan melalui perangkat ponsel mereka.

Untuk melakukan penarikan tunai melalui Alfamart, Alfamidi, atau Indomaret, dikenakan biaya sebesar Rp4.500 per transaksi yang akan ditarik dari saldo pengguna.

Adapun batas penarikan tunai DANA adalah minimal Rp50.000 dan maksimal Rp250.000 untuk transaksi pertama, sementara transaksi berikutnya dapat mencapai Rp1 juta per transaksi. Batas penarikan tunai akan lebih tinggi jika dilakukan melalui ATM.

Sementara itu, penarikan tunai melalui ATM memiliki batas maksimum sebesar Rp10 juta dengan biaya administrasi sebesar Rp4.500 untuk setiap transaksi.

Baca Juga:Daftar HP Yang Akan Rilis di Tahun 2024 Siap Menggebrak Pasar Indonesia, Dengan Modul TerbaikAsus Zenfone 9 Turun harga dengan Performa Unggul & Kamera Berkualitas

Walaupun batas penarikan di ATM mencapai Rp10 juta, tetapi fitur ini memiliki batas maksimal transaksi sebesar Rp1,2 juta. Adapun layanan ATM yang bisa digunakan termasuk ATM BCA, Mandiri, ATM bersama, BNI, Permata Bank, Maybank, dan lainnya.

Namun demikian, untuk melakukan penarikan tunai di Indomaret atau Alfamart, pengguna harus meng-upgrade akun DANA mereka menjadi Dana Premium terlebih dahulu.

Setelah penggunaan akun DANA ditingkatkan menjadi premium, berikut adalah cara tarik tunai DANA dari Indomaret dan Alfamart menurut informasi dari laman resmi perusahaan.

0 Komentar