5 Cara Menghasilkan Uang dari TikTok, Begini cara Mudah nya

Cara Menghasilkan Uang dari TikTok
Cara Menghasilkan Uang dari TikTok
0 Komentar

Seperti Instagram dan Twitter, Anda dapat menggunakan tagar untuk mempermudah ditemukan oleh audiens. Penggunaan tagar yang populer dapat meningkatkan peluang orang-orang untuk mengunjungi akun TikTok Anda.

2. Sumbangan Koin Antar Pengguna

Kemudian untuk cara menghasilkan uang dari TikTok selanjutnaya adalah dengan Sumbangan koin antar penguna.

Mirip dengan situs Twitch, dimana pengguna dapat memperoleh penghasilan melalui siaran langsung, Anda juga dapat melakukannya melalui TikTok meskipun memiliki jumlah pengikut yang sedikit.

Baca Juga:Cara Tarik Tunai DANA Dari Indomaret dan Alfamart Tips Terbaru 2023Samsung Galaxy A55 5G, Bocoran Spesifikasi & Performa Unggulan!

Biasanya, penonton akan memberikan hadiah berupa item seperti animasi kodok, bunga, gitar, boneka, dan lain sebagainya yang dibeli menggunakan koin TikTok. Koin ini bisa diperoleh dengan membelinya menggunakan mata uang riil.

Hadiah-hadiah yang Anda peroleh dari penonton dapat dikonversikan menjadi uang riil melalui proses pembayaran.

Jumlah minimum yang dapat ditarik (payout) dalam sehari melalui aplikasi TikTok adalah 100 dolar, dengan batas maksimal sebesar 1000 dolar.

3. Penjualan Merchandise untuk Penghasilan

Dan untuk cara menghasilkan uang dari TikTok yang ada di deretan kedua adalah dengan cara Penjualan Merchandise untuk penghasilan.

Apabila Anda telah memiliki banyak pengikut, Anda dapat mencoba menjual merchandise seperti pakaian.

TikTok memiliki fitur yang memungkinkan tautan ke situs e-commerce di dalam video dan profil bio.

Dengan memanfaatkan fitur ini, Anda dapat menghubungkan tautan ke akun e-commerce Anda guna berjualan.

Baca Juga:Smartwatch Kieselect Lora2: Gaya, Kesehatan, dan Kebutuhan Aktif Wanita ModernDaftar HP Yang Akan Rilis di Tahun 2024 Siap Menggebrak Pasar Indonesia, Dengan Modul Terbaik

4. Menghubungkan TikTok dengan Media Sosial Lainnya

Lalu untuk cara menghasikan uang dari TikTok berikutnya adalah denagan cara menghubungkan TikTok dengan Medsos Lainnya.

Anda dapat menghubungkan akun TikTok dengan platform media sosial lainnya.

Hal ini dapat meningkatkan lalu lintas (traffic) dari akun TikTok Anda, yang berasal dari platform media sosial lain seperti Instagram, YouTube, dan sebagainya.

Setelah Anda membuat video berkualitas di TikTok, Anda juga dapat membagikannya di Instagram untuk meningkatkan interaksi atau mengunggahnya di YouTube untuk mendapatkan penghasilan dari AdSense.

5. Jasa Manajemen Konten TikTok

Dan cara menghasilkan uang dari TikTok yang terakhir adalah dengan menawarkan layanan pembuatan konten kepada pengguna lain.

0 Komentar