Cara Membuat Stiker WA Online Gratis di PC Atau di Android

Cara Membuat Stiker WA Online Gratis
Cara Membuat Stiker WA Online Gratis
0 Komentar

REALITAKITA – Ingin membuat stiker WA online gratis dan belum mengetahui caranya? jangan hawatir di sini kami akan memberikan cara membuat stiker WA online Gratis untuk kamu

Jadi ada beberapa cara membuat stiker WA onlne gratis yang kami rangkum dari beberapa sumber yang terpercaya.

Oleh karena itu, untuk mengetahui lebih dalam tentang cara membuat stiker WA online gratis mari simak penjelasannya sebagai berikut.

Baca Juga:17 Ide Usaha Makanan Kekinian Dengan Modal Kecil, Hasil Menjanjikan18 Ide Jualan Makanan Rp1000an: Modal Minim, Untung Maximal!

Selain mengandalkan berbagai emoji dan GIF, stiker juga dapat menjadi sarana yang menyenangkan untuk memeriahkan percakapan di WhatsApp (WA). Itulah mengapa banyak individu yang mencari cara untuk membuat stiker WA secara daring.

Cara Membuat Stiker WA online gratis ini dianggap lebih praktis daripada mengandalkan aplikasi pembuat stiker WA terbaik yang memerlukan pengunduhan dan instalasi pada perangkat seluler terlebih dahulu.

Beberapa situs seperti WASticker, Canva, dan Adobe Express dapat dijadikan pilihan dan semuanya dapat digunakan tanpa biaya.

Tetapi jika kamu tidak ingin melakukan pengeditan atau desain stiker dari awal, kamu juga dapat membuat stiker WA secara daring tanpa mengandalkan aplikasi, melainkan langsung melalui WhatsApp Web.

Kamu dapat menggunakan metode ini baik pada perangkat Android/iOS maupun pada komputer (PC). Ingin tahu lebih lanjut? Langsung saja coba panduan berikut untuk membuat stiker WhatsApp secara daring!

1. Cara Membuat Stiker WA online Gratis dengan Situs WA stiker

cara membuat stiker WA online gratis dapat dilakukan melalui situs WA Sticker, dan stiker tersebut akan langsung dikirim ke nomor ponsel kamu.

Ini adalah cara inovatif untuk membuat stiker WA secara daring tanpa mengandalkan aplikasi. Kamu dapat mencobanya pada beragam jenis perangkat, mulai dari ponsel, laptop, hingga PC. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi https://wasticker.app.
  2. Pilih Bahasa Indonesia dalam menu.
  3. Klik tombol “Pilih Gambar” dan pilih gambar atau foto yang ingin digunakan.
  4. Masukkan nomor WhatsApp kamu dengan awalan kode IDD Indonesia yaitu +62.
  5. Klik tombol “Buat” dan tunggu hingga proses selesai.
  6. Setelah muncul pemberitahuan bahwa stiker telah dikirim, periksa aplikasi WhatsApp kamu.
  7. Simpan stiker baru tersebut dengan memilih opsi “Tambah ke Favorit.”
0 Komentar