12 Peluang Bisnis Modal Kecil Tanpa Banyak Pesaing, dan bikin Untung

Peluang Bisnis Modal Kecil Tanpa Banyak Pesaing
Peluang Bisnis Modal Kecil Tanpa Banyak Pesaing
0 Komentar

Menjadi seorang pemasar afiliasi bisa dianggap sebagai usaha yang terjangkau, tetapi sukses memerlukan dedikasi dan visi jangka panjang.

4. Layanan Koki Pribadi

Lalu untuk peluang bisnis modal kecil tanpa banyak pesaing yang ke empat ada layanan koki pribadi.

Usaha ini mengharuskan kamu untuk merencanakan dan menyediakan makanan harian atau mingguan bagi klien kamu.

Baca Juga:Perbandingan Harga iPhone 14 dan iPhone 15 yang Resmi di Indonesia!5 Cara Menyembunyikan Aplikasi pada HP Vivo, Panduan Lengkap

Oleh karena itu, keterampilan dalam memasak dan pengetahuan tentang nutrisi atau diet khusus menjadi suatu keharusan.

5. Jasa Pembukuan (Bookkeeping Services)

kamu tidak perlu menjadi akuntan berlisensi untuk bekerja sebagai freelance bookkeeper. Yang kamu butuhkan adalah kemampuan dalam mengelola angka dan pengetahuan praktis mengenai tugas-tugas akuntansi dasar.

Usaha ini mencakup sejumlah layanan yang dapat kamu tawarkan sebagai penyedia layanan pembukuan, seperti pembuatan neraca, pengelolaan perangkat lunak akuntansi dan sistem pengarsipan, penyusunan laporan keuangan, serta pengolahan penggajian.

6. Peluang Bisnis Modal Kecil Tanpa Banyak Pesaing (Konsultan Kencan Online)

Jika kamu memiliki kemampuan dalam berinteraksi dengan orang lain dan berpengalaman dalam bidang pencarian pasangan, pertimbangkan menjadi seorang konsultan kencan online.

Profil kencan online atau aplikasi seringkali memerlukan penyaringan pesan dan penemuan calon pasangan yang sesuai.

Dalam konteks ini, seorang konsultan kencan online dapat membantu individu lain yang mencari pasangan dengan cara menulis profil yang menarik, mengelola akun mereka, menyaring pesan yang tidak diinginkan, serta memberikan laporan mengenai kemajuan pencarian pasangan mereka melalui pesan teks atau telepon.

7 Peluang Bisnis Modal Kecil Tanpa Banyak Pesaing (Asisten Pribadi)

Seorang asisten pribadi melaksanakan beragam tugas sekretariat, dan saat ini mereka dapat bekerja secara virtual tanpa harus berada di lokasi fisik.

Baca Juga:10 Cara Memantau WhatsApp Pasangan Secara Rahasia: Panduan LengkapKUR BNI 2023, Peluang Emas untuk Pertumbuhan Usaha Anda

Biasanya, asisten pribadi ini bekerja dari rumah untuk berbagai klien yang berbeda. Tugas mereka meliputi pencatatan jadwal, pengaturan perjalanan, pelaksanaan pekerjaan administratif, dan tugas-tugas sejenisnya.

8. Bisnis Sewa

Contoh usaha dengan modal kecil yang belum banyak bersaing adalah dengan menyewakan peralatan langka atau khusus untuk acara atau proyek tertentu.

9. Konsultan Keberlanjutan (Konsultan Lingkungan)

0 Komentar