17 Ide Bisnis Rumahan Menjanjikan untuk Pemula

Ide Bisnis Rumahan
Ide Bisnis Rumahan
0 Komentar

Bagi mereka yang memiliki pengetahuan tentang ikan, bisnis budidaya ikan hias dapat menjadi peluang yang menguntungkan, terutama karena beberapa jenis ikan hias memiliki harga yang tinggi.

Penting untuk memahami pasar ikan hias agar bisnis ini dapat bertahan lama.

12. Kursus Yoga

Membuka kursus yoga adalah opsi bisnis rumahan, terutama bagi individu yang memiliki pengetahuan tentang yoga. Untuk mengajar yoga, biasanya diperlukan sertifikat dari sekolah yoga. Ruang kosong di rumah dapat dijadikan tempat latihan yoga.

Baca Juga:12 Peluang Bisnis Modal Kecil Tanpa Banyak Pesaing, dan bikin UntungPerbandingan Harga iPhone 14 dan iPhone 15 yang Resmi di Indonesia!

13. Penjualan Aksesoris

Usaha penjualan aksesoris adalah bisnis rumahan dengan modal terbatas. Kamu dapat menjual berbagai jenis aksesoris, seperti aksesoris HP, gelang, kalung, jepit rambut, dan lainnya.

Aksesoris ini dapat kamu buat sendiri atau diperoleh dari supplier manik-manik untuk dijual baik secara offline maupun online.

14. Fasilitator Layanan Pengemasan

Kamu dapat membawa dan mengemas produk yang memerlukan pengemasan ke rumah kamu, atau menjadi fasilitator layanan pengemasan yang akan pergi ke rumah orang untuk mengemas barang-barang kecil mereka ke dalam kotak.

15. Penjualan Desain dan Kaos Cetak sesuai Permintaan

Kamu dapat merancang desain sendiri dan menjual kaos cetak sesuai permintaan.

Fokusnya adalah menyesuaikan produk dengan desain kamu sendiri untuk menciptakan produk yang orisinal. Kaos dicetak sesuai permintaan, dengan pengelolaan inventaris, pengiriman, dan pemenuhan oleh pemasok pihak ketiga.

16. Dropshipping

Bisnis dropshipping adalah pilihan bisnis rumahan yang dapat dilakukan secara online.

Kamu tidak perlu mengelola produk fisik, tetapi cukup menjalin kerjasama dengan pemasok yang akan menyimpan, mengemas, dan mengirimkan pesanan kepada pelanggan.

Baca Juga:5 Cara Menyembunyikan Aplikasi pada HP Vivo, Panduan Lengkap10 Cara Memantau WhatsApp Pasangan Secara Rahasia: Panduan Lengkap

17. Jasa Laundry Kiloan

Jasa laundry kiloan memiliki potensi untuk menghasilkan omzet besar, terutama karena banyak orang sibuk atau anak kosan yang biasanya ingin mencuci baju tidak ribet pasti mereka larinya ke laundry.

Demikianlah ide bisnis rumahan yang kami rangkum semoga bermanfaat dan selamat berbisnis dan suksess selalu untuk kamu!

(hil/hil)

0 Komentar