17 Ide Bisnis Rumahan Menjanjikan untuk Pemula

Ide Bisnis Rumahan
Ide Bisnis Rumahan
0 Komentar

 

4. Ide Bisnis Rumahan (Usaha Jahit)

Usaha menjahit termasuk bisnis rumahan yang tidak pernah surut permintaannya.

Pakaian adalah kebutuhan primer, dan dengan pertumbuhan penjualan produk pakaian secara online, bisnis jahit dapat berkembang menjadi usaha konveksi, terutama jika kamu memiliki bakat dalam desain.

5. Ide BIsnis Rumahan (Pertamini)

Membuka pertamini di rumah atau di pinggir jalan dapat menjadi usaha yang menguntungkan, terutama jika lokasi kamu berada cukup jauh dari stasiun pengisian bahan bakar. Menjual bensin eceran adalah peluang yang dapat dimanfaatkan.

Baca Juga:12 Peluang Bisnis Modal Kecil Tanpa Banyak Pesaing, dan bikin UntungPerbandingan Harga iPhone 14 dan iPhone 15 yang Resmi di Indonesia!

6. Ide Bisnis Rumahan (Jasa Fotografi Produk untuk Katalog)

Sebuah gagasan bisnis rumahan yang kreatif adalah menawarkan jasa fotografi produk, terutama jika kamu memiliki bakat dan keahlian dalam fotografi.

Jasa ini dapat digunakan untuk menghasilkan foto katalog produk makanan, minuman, pakaian, aksesoris, dan lainnya, yang banyak dibutuhkan oleh pengusaha untuk mempromosikan produk mereka.

7. Ide Bisnis Rumahan (Catering)

Membuka usaha catering adalah pilihan bagi ibu rumah tangga yang mahir memasak. Kamu dapat menyediakan berbagai jenis catering, seperti catering kantoran, catering sehat, atau catering snack box.

8. Ide Bisnis Rumahan (Jasa Tempat Cuci Motor)

Usaha rumahan dengan modal terbatas lainnya adalah jasa tempat cuci motor atau steam motor. Bisnis ini memiliki potensi besar, tetapi sebagai pemula, kamu perlu mempelajari hal-hal yang perlu diperhatikan agar pelanggan merasa nyaman menggunakan jasa cuci motor di tempat kamu.

9. Ide Bisnis Rumahan (Membuka Waralaba di Depan Rumah)

Bisnis waralaba adalah opsi bisnis rumahan lainnya yang dapat kamu pertimbangkan. KAmu dapat memilih waralaba dengan modal terbatas, seperti bisnis cemilan, minuman, dan lainnya.

10. Cetak sesuai Permintaan

Model bisnis mencetak sesuai permintaan produk dapat menciptakan karya Kamu dalam bentuk fisik. Produknya bisa berupa poster, seni dinding yang dijepit, atau kartu ucapan.

Kamu dapat menjalankan bisnis ini dengan menjalin kerja sama dengan pemasok yang dapat mencetak desain kamu pada produk dan mengemas serta mengirimkannya kepada pelanggan.

11. Budidaya Ikan Hias

0 Komentar