Tecno Mengumumkan Dukungan sebagai Pendukung Global Resmi Piala AFC

Tecno Spark 30C x AFC
Tecno resmi jadi supporter resmi AFC. (Foto: Tecno)
0 Komentar

RealitaKita – Tecno dengan bangga mengumumkan kemitraannya sebagai Pendukung Global Resmi untuk kompetisi terbaru yang diluncurkan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), yaitu AFC Champions League Elite, AFC Champions League Two, dan AFC Women’s Champions League untuk musim 2024-2025. Pengumuman resmi ini dilakukan pada 13 Agustus 2024.

Dalam acara media gathering Tecno Spark 30C x AFC yang berlangsung di Bandung pada 24-25 Oktober 2024, PR Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick, menyatakan bahwa kemitraan ini sejalan dengan semangat slogan Tecno, “Stop at Nothing,” yang mencerminkan komitmen Tecno untuk terus berinovasi tanpa henti.

“Kemitraan ini mencerminkan nilai-nilai yang sama antara Tecno dan AFC, yaitu semangat, keunggulan, dan inovasi,” ungkapnya.

Baca Juga:Jadwal Playoff MPL ID S14 Hari Ini, Team Liquid ID Lawan RRQ HoshiHuawei MatePad Pro 12.2, Tablet Premium dengan Fitur Inovatif

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa kemitraan ini bukan sekadar sponsor bagi Tecno, melainkan menjadi bagian penting untuk menunjukkan semangat “Stop at Nothing” sekaligus merayakan perjalanan baru yang dimulai oleh kedua belah pihak. Melalui kemitraan ini, diharapkan pengalaman yang lebih bermakna dapat tercipta bagi penggemar di seluruh Asia.

Seiring dengan berkembangnya pengalaman digital sebagai bagian penting dari pengalaman penggemar sepak bola, serta meningkatnya permintaan akan teknologi pintar di seluruh Asia, Tecno berupaya memperluas kehadirannya di berbagai pasar di Asia. Hal ini diwujudkan dengan menghadirkan teknologi dan produk mutakhir yang lebih mudah diakses, seperti Tecno Spark Go 1 dan Tecno Spark 30C yang baru diluncurkan di Indonesia pada 1 Oktober 2024.

Ke depannya, Tecno berharap dapat memberikan pengalaman digital yang unik dan imersif kepada penggemar sepak bola untuk meningkatkan cara mereka menikmati olahraga ini dalam kehidupan sehari-hari.

Tepat pada salah satu pertandingan AFC Champions League Two yang berlangsung di Indonesia, Tecno mengajak sejumlah media dan pengulas teknologi untuk merasakan atmosfer pertandingan AFC bersama Tecno Spark 30C. Pertandingan ini mempertemukan klub sepak bola PERSIB yang berbasis di Bandung dengan klub asal Singapura, Lion City Sailors, di Stadion Si Jalak Harupat pada 24 Oktober 2024.

Tecno Spark 30C hadir dengan peningkatan signifikan pada kamera utama 48MP dengan dual flash dan sensor SONY IMX582 yang mampu menghasilkan gambar detail serta mengoptimalkan performa dalam kondisi cahaya rendah. Kamera ini juga mendukung perekaman video 2K pada 30fps, sehingga ideal untuk pengalaman multimedia berkualitas.

0 Komentar