Jadwal Playoff MPL ID Season 14: Hari Ini RRQ Hoshi vs Geek Fam

Jadwal Playoff MPL ID Season 14: Hari Ini RRQ Hoshi vs Geek Fam
Jadwal Playoff MPL ID Season 14: Hari Ini RRQ Hoshi vs Geek Fam. (Screenshot @MPL ID)
0 Komentar

Hasil akhirnya, Bigetron Alpha berhasil mengalahkan Alter Ego Esports dengan skor akhir 3-0, yang membuat Alter Ego harus mengakhiri perjuangan mereka dalam merebut gelar juara MPL ID Season 14.

Pada pertandingan kedua, sebuah kejutan besar terjadi. Fnatic Onic, juara bertahan MPL ID di empat musim berturut-turut (Season 10, 11, 12, dan 13), harus tersingkir.

Tim berjuluk Sang Raja Langit tersebut kalah secara dramatis dari Geek Fam dengan skor akhir 2-3.

Baca Juga:ATS Esports Juarai Samsung Galaxy Gaming Academy 2024Android 15 Bikin Pixel 6 Mati Total, Keluhan Pengguna Meningkat

Kemenangan ini sangat berarti bagi Geek Fam. Selain memastikan mereka masuk ke upper bracket, mereka juga berhasil membalaskan kekalahan mereka sebelumnya.

Sebagai informasi, Geek Fam pernah bertemu Fnatic Onic (dahulu Onic) di grand final MPL ID Season 12. Saat itu, mereka belum cukup kuat untuk mengalahkan Fnatic Onic dan harus puas dengan kekalahan 2-4.

Namun, dengan sedikit perubahan susunan pemain, Geek Fam berhasil mencapai titik ini. Bukan tidak mungkin mereka akan kembali masuk ke grand final. Terlebih lagi, menjadi finalis tidak hanya berarti hadiah uang tunai yang besar, tetapi juga kesempatan mewakili Indonesia di M6 World Championship.

0 Komentar