Jadwal Playoff MPL ID Season 14: Hari Ini RRQ Hoshi vs Geek Fam

Jadwal Playoff MPL ID Season 14: Hari Ini RRQ Hoshi vs Geek Fam
Jadwal Playoff MPL ID Season 14: Hari Ini RRQ Hoshi vs Geek Fam. (Screenshot @MPL ID)
0 Komentar

RealitaKita – Pertandingan playoff MPL ID Season 14 hari ini dipastikan akan berlangsung sengit, dengan RRQ Hoshi akan bertemu Geek Fam, tim yang berhasil mengalahkan Fnatic Onic, juara MPL ID Season 13.

Pertarungan ini akan dilaksanakan di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat. Hasil pertandingan ini akan menentukan tim kedua yang berhak melaju ke final upper bracket.

Tim kedua? Hal ini dikarenakan tiket pertama ke final upper bracket telah diperebutkan oleh Team Liquid ID dan Bigetron Alpha. Dengan demikian, hari ini akan ada dua pertandingan yang diselenggarakan.

Baca Juga:ATS Esports Juarai Samsung Galaxy Gaming Academy 2024Android 15 Bikin Pixel 6 Mati Total, Keluhan Pengguna Meningkat

Para penggemar Mobile Legends di Indonesia yang sudah memiliki tiket dapat menonton langsung di venue. Namun, bagi yang belum mendapatkan tiket, keseruan pertandingan masih dapat dinikmati melalui siaran langsung di kanal YouTube MPL Indonesia.

Jadwal Playoff MPL ID Season 14 Hari Ini

Jadwal pertandingan playoff MPL ID Season 14 hari ini dimulai dari siang hingga malam. Empat tim akan bertarung memperebutkan posisi di final upper bracket.

Setiap tim akan bertanding dalam format best of 5 (Bo5), di mana tim harus meraih tiga kemenangan untuk melaju ke babak berikutnya.

Berikut jadwal pertandingan setiap tim, sebagaimana dirangkum dari situs resmi RealitaKita, Kamis (24/10/2024):

– Match 3: Team Liquid ID vs Bigetron Alpha – 13.00 WIB

– Match 4: RRQ Hoshi vs Geek Fam – 18.15 WIB

Perlu dicatat, pada fase ini, tim yang kalah tidak akan langsung tersingkir. Mereka akan turun ke lower bracket terlebih dahulu. Namun, apabila kembali kalah di lower bracket, tim tersebut akan otomatis gugur dari kompetisi.

Rekap Pertandingan Playoff MPL ID Season 14 Hari Pertama

Babak playoff hari pertama dibuka dengan pertandingan antara Bigetron Alpha melawan Alter Ego. Kedua tim ini dikenal memiliki kemampuan yang hebat, namun sayangnya Alter Ego tidak berada dalam performa terbaiknya.

Bigetron Alpha secara konsisten mendominasi pertandingan. Dari tiga game yang dimainkan, jalannya pertandingan sepenuhnya dikendalikan oleh Moreno dan rekan-rekannya.

Baca Juga:LG Memperkenalkan Mesin Cuci Berkapasitas Besar dengan AI untuk Deteksi KotoraniPhone 16 Baru Sebulan Dirilis, Sudah Diskon di China

Tim berjuluk Sang Robot Merah tersebut berhasil menggagalkan strategi Alter Ego berkali-kali. Mereka selalu mampu mengantisipasi rencana serangan lawannya, terutama dalam perang tim.

0 Komentar