Huawei MatePad Pro 12.2, Tablet Premium dengan Fitur Inovatif

Huawei MatePad Pro 12.2, Tablet Premium dengan Fitur Inovatif
Huawei MatePad Pro 12.2, Tablet Premium dengan Fitur Inovatif. (Foto: Huawei)
0 Komentar

Material keyboard juga didesain untuk kenyamanan, dengan bahan yang menyejukkan kulit serta tahan terhadap noda sehari-hari. Koneksi NearLink memudahkan pemasangan dan mendukung input sentuh dengan latensi sangat rendah.

Dari segi bobot, ketika dipadukan dengan keyboard, MatePad Pro 12.2 memiliki berat sekitar 900 gram. Huawei menekankan bahwa total berat ini jauh lebih ringan dibandingkan dengan kebanyakan laptop atau tablet lain yang melebihi 1 kg ketika dipadukan dengan keyboard.

Harga

Huawei MatePad Pro 12.2 akan tersedia di pasar Indonesia mulai 1 November 2024 dengan harga Rp13.999.000. Dalam paket pembelian, pengguna akan mendapatkan bonus berupa Huawei Glide Keyboard, stylus M-Pencil generasi ketiga, Bluetooth Mouse, dan TWS Huawei FreeBuds 5, dengan total nilai bonus hingga Rp6 juta. Promo ini berlaku dari 1 hingga 30 November 2024.

Baca Juga:Jadwal Playoff MPL ID Season 14: Hari Ini RRQ Hoshi vs Geek FamATS Esports Juarai Samsung Galaxy Gaming Academy 2024

Pembelian dapat dilakukan secara online di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, TikTok Shop, Eraspace, dan Datascrip Mall, atau secara offline di Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, dan mitra resmi Huawei lainnya.

0 Komentar