Huawei MatePad Pro 12.2, Tablet Premium dengan Fitur Inovatif

Huawei MatePad Pro 12.2, Tablet Premium dengan Fitur Inovatif
Huawei MatePad Pro 12.2, Tablet Premium dengan Fitur Inovatif. (Foto: Huawei)
0 Komentar

Huawei juga memperhatikan kenyamanan pengguna dengan mengintegrasikan teknologi PaperMatte pada layar. Dikombinasikan dengan inovasi tingkat nano, teknologi ini efektif mengurangi kelelahan mata. Komitmen Huawei terhadap kenyamanan mata ini diperkuat dengan sertifikasi SGS untuk Kinerja Premium Visual Fatigue Rendah 2.0, yang menjamin penggunaan yang aman dalam jangka waktu panjang.

Dari segi desain, Huawei MatePad Pro 12.2 tampil elegan dengan casing belakang yang dilapisi desain “golden silk” mewah, hasil pemolesan lebih dari seribu kali. Lapisan serat kaca aviation-grade setebal 0,5 mm menambah kesan premium sekaligus memberikan perlindungan ekstra. Proses pencetakan tinta berlapis serta teknik optik ganda menciptakan tekstur yang halus dan lembut menyerupai sutra. Dengan berat hanya 508 gram dan ketebalan 5,5 mm, tablet ini sangat ringan dan nyaman digenggam, bahkan hanya dengan satu tangan.

Baterai berkapasitas besar 10.100 mAh pada MatePad Pro 12.2 mendukung teknologi SuperCharge 100W, yang menjadi salah satu terdepan di industri. Kualitas audio juga sangat diperhatikan, dengan 8 driver speaker yang dirancang khusus dan ruang belakang terbesar 3,5 cc, memberikan suara yang sangat kuat dan jernih.

Baca Juga:Jadwal Playoff MPL ID Season 14: Hari Ini RRQ Hoshi vs Geek FamATS Esports Juarai Samsung Galaxy Gaming Academy 2024

Untuk produktivitas, tablet ini dilengkapi dengan PC-Level WPS Office yang menawarkan antarmuka setara laptop dan fitur pengeditan yang lengkap, termasuk penyisipan video dalam presentasi, Pivot Table dalam Spreadsheet, dan header serta footer dalam Writer. Aplikasi melukis GoPaint, yang dikembangkan oleh Huawei, juga turut disematkan. Menggunakan Tian Painting Engine 2.0, aplikasi ini mendukung kanvas ultra-besar 8K dan menawarkan alat profesional bagi seniman. Penggunaan stylus Huawei M-Pencil generasi ketiga memastikan hasil yang maksimal.

Selain itu, aplikasi Huawei Notes memungkinkan pengguna untuk membuat catatan sekolah, kuliah, atau bahkan work journal dan rencana perjalanan. Dengan fitur Note Replay, pengguna dapat merekam audio yang nantinya bisa diputar ulang.

MatePad Pro 12.2 juga dilengkapi dengan Huawei Glide Keyboard, sebuah case keyboard inovatif yang memiliki slot penyimpanan stylus. Pengguna hanya perlu menempatkan stylus di slot magnetik, dan stylus akan otomatis terisi daya. Tablet dan keyboard dapat ditutup dengan rapat meskipun stylus tersimpan di dalamnya. Engsel keyboard ini dirancang agar mudah dioperasikan, memungkinkan satu langkah untuk membuka dan menutup, serta dapat diatur ke berbagai sudut layaknya laptop, meningkatkan kenyamanan saat digunakan dalam berbagai posisi.

0 Komentar