Dominator Esports Wakili Indonesia ke Semifinal HOK Championship 2024

Dominator Esports
Dominator Esports jadi wakil Indonesia di HOK Championship 2024. (Foto: Honor of Kings Indonesia)
0 Komentar

RealitaKita – Perwakilan Indonesia dalam kompetisi Honor of Kings Championship 2024, Dominator Esports, berhasil menunjukkan keunggulannya. Mereka berhasil melaju ke final upper bracket setelah mengalahkan tim Filipina, Blacklist International.

Hasil ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Dominator Esports sejak babak kualifikasi Indonesia. Bahkan, pada babak grup, mereka berhasil menjadi juara dengan memenangkan semua pertandingan yang diikuti, seperti dilaporkan oleh RealitaKita mengutip Liquipedia pada Selasa (22/10/2024).

Pada hari pertama babak grp, Dominator Esports mengalahkan Blacklist International dengan skor 2-0. Pada hari kedua, mereka mengalahkan FUT Esports dengan skor 2-1. Kemenangan selanjutnya diraih pada hari keenam, di mana mereka mengalahkan Mahadewa dengan skor 2-0.

Baca Juga:Daftar 41 HP dan Tablet Samsung yang Akan Mendapatkan Update Android 15Nostalgia! Age of Empires Mobile Resmi Diluncurkan di Android dan iPhone

Dengan hasil ini, Ilham Aldiqri alias CipengZ dan rekan-rekannya berhasil melaju ke babak playoff, di mana mereka bertemu dengan Team Falcons, perwakilan dari Arab Saudi.

Dominator Esports tampil gemilang dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Selanjutnya, di semifinal upper bracket, Dominator kembali bertemu Blacklist International. Dominator mendominasi jalannya pertandingan, meskipun lawan sempat mencoba bangkit. Namun, tim Indonesia ini terus menemukan celah untuk membalikkan keadaan, dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Di final upper bracket mendatang, CipengZ dan timnya akan menghadapi Black Shrew Esports dari Malaysia, yang sebelumnya berhasil mengalahkan Ferless Esports HK dari Hong Kong. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada 26 Oktober 2024 pukul 15.00 WIB.

“Penggemar Indonesia, di mana pun kalian berada, kami akan melakukan yang terbaik. Untuk Indonesia, kami akan menjadi salah satu tim terkuat di dunia,” ungkap CipengZ.

Di Indonesia, turnamen ini diadakan secara offline di Kemang Village, Jakarta, oleh Level Infinite Indonesia. Namun, bagi penggemar yang tidak bisa hadir langsung, siaran langsung dapat disaksikan melalui kanal YouTube Honor of Kings Indonesia.

Jika Dominator Esports kembali meraih kemenangan di semifinal upper bracket, mereka akan melaju ke grand final. Namun, jika kalah, mereka akan turun ke final lower bracket.

0 Komentar