Asus TUF Gaming A16 Resmi Hadir di Indonesia

Asus TUF Gaming A16 Resmi Hadir di Indonesia
Asus TUF Gaming A16 Resmi Hadir di Indonesia. (screenshot @Asus)
0 Komentar

Kemampuan AI dari laptop ini ditingkatkan dengan integrasi AMD XDNA NPU yang dapat mencapai kekuatan hingga 50 TOPS, menjawab kebutuhan aplikasi modern yang semakin cerdas.

Di sisi grafis, laptop ini menggunakan Nvidia GeForce RTX 4060 dengan TGP hingga 140W, yang memastikan grafis game yang tajam dan rendering 3D yang akurat. Dengan 233 AI TOPs pada GPU, TUF Gaming A16 mampu menangani beban grafis berat secara efisien.

Penyimpanan yang digunakan berupa 1TB PCIe 4.0 NVMe M.2 SSD dan didukung oleh memori LPDDR5X berkapasitas 32GB dengan kecepatan 7.500 MHz, memberikan responsivitas yang sangat cepat serta performa multitasking yang luar biasa.

Baca Juga:Kejuaraan Dunia Honor of Kings 2024 Segera Dimulai, Tiga Tim Indonesia Siap BerlagaReview Samsung Smart Monitor M8, Monitor Stylish dengan Fitur Pintar yang Serbaguna

Asus juga telah mengimplementasikan teknologi pendingin canggih untuk menjaga kinerja TUF Gaming A16 tetap optimal. Dua kipas Arc Flow Fans generasi kedua, yang terinspirasi dari desain mesin pesawat, meningkatkan aliran udara dengan tingkat kebisingan minimal.

Laptop ini juga dilengkapi dengan heatsink full-width dan ventilasi pembuangan dengan filter debu, menjaga suhu komponen tetap ideal. Teknologi pendingin ini menghasilkan suhu permukaan yang hingga 7°C lebih dingin dibandingkan dengan kompetitornya, sehingga pengguna dapat menikmati performa maksimal tanpa khawatir terhadap overheating, bahkan saat menjalankan game atau aplikasi berat dalam waktu lama.

Selain itu, TUF Gaming A16 telah memenuhi standar ketahanan militer AS, MIL-STD-810H, yang memastikan laptop ini tetap andal meskipun digunakan dalam kondisi ekstrem, menjaga kinerja dan daya tahannya dalam berbagai situasi.

Harga TUF Gaming A16

Asus TUF Gaming A16 telah tersedia di pasaran, baik secara online maupun offline, dengan harga Rp 29.999.000. Laptop ini juga dilengkapi dengan garansi selama dua tahun.

0 Komentar