Setup iPhone Mirroring di MacBook, Rahasia Produktivitas yang Wajib Dicoba

Setup iPhone Mirroring di MacBook, Rahasia Produktivitas yang Wajib Dicoba
Setup iPhone Mirroring di MacBook, Rahasia Produktivitas yang Wajib Dicoba. (screenshot @apple.com)
0 Komentar

Navigasi iPhone Mirroring

Meskipun tampilannya menyerupai layar iPhone, pengguna akan melihat jendela kontrol tambahan saat mengarahkan kursor ke bagian atas layar. Di bagian ini terdapat dua tombol penting:

1. Tombol Kotak 3×3: Tombol ini membawa pengguna kembali ke Home Screen, setara dengan gerakan menggesek ke atas dari bagian bawah di iPhone.

2. Tombol Persegi Panjang dengan Garis Bayangan: Tombol ini membawa pengguna ke tampilan multitasking yang menampilkan aplikasi yang sedang berjalan di iPhone.

Baca Juga:AMD Kalahkan Intel dalam Perebutan Chip PlayStation 6Kecepatan Internet RI Melesat, Tapi Masih Tertinggal di Asia Tenggara

Jika pengguna menjalankan konten audio atau video melalui iPhone Mirroring, suara akan keluar dari speaker Mac. Pengaturan volume dapat dilakukan menggunakan tombol volume pada keyboard Mac.

Selain itu, ukuran jendela iPhone Mirroring dapat diubah dengan beberapa kombinasi tombol:

  • Tekan Command dan tanda + untuk memperbesar ukuran.
  • Tekan Command dan angka 0 untuk mengembalikan ukuran ke aslinya.
  • Tekan Command dan tanda – untuk memperkecil ukuran.

Meskipun fitur ini sudah mendukung copy-paste antar perangkat, sayangnya pengguna belum dapat melakukan drag-and-drop file antara iPhone dan Mac. Untuk bertukar file, AirDrop masih menjadi solusi terbaik.

0 Komentar