iPhone 16 Diklaim Mampu Mainkan Game AAA dengan Lancar, Ini Alasannya

iPhone 16 Diklaim Mampu Mainkan Game AAA dengan Lancar, Ini Alasannya
iPhone 16 diklaim mampu mainkan game AAA dengan lancar, Ini Alasannya. (screenshot @apple.com)
0 Komentar

Selain itu, chip A18 juga mempercepat hardware ray tracing, memungkinkan game di iPhone 16 dan iPhone 16 Plus menampilkan pantulan cahaya yang lebih akurat, sehingga grafis tampak lebih realistis. Akselerasi hardware ini meningkatkan frame rate hingga lima kali lebih cepat dibandingkan dengan ray tracing berbasis perangkat lunak.

Dengan semua fitur tersebut, iPhone 16 dan iPhone 16 Plus mendukung game AAA yang sebelumnya hanya tersedia di iPhone 15 Pro. Beberapa judul seperti Honor of Kings: World, Death Stranding: Director’s Cut, Assassin’s Creed Mirage, Resident Evil 4, Resident Evil Biohazard, Resident Evil 2, Sniper Elite 4, dan Resident Evil: Village dapat dimainkan dengan lancar di perangkat ini.

Selain itu, Mode Game di iOS 18 memastikan frame rate yang lebih stabil serta membuat AirPods, pengontrol game, dan aksesori nirkabel lainnya menjadi lebih responsif.

Baca Juga:iPhone 16 Series Hadir dengan Tombol Camera Control, Ini FungsinyaApple Hentikan Produksi iPhone 13 dan 15 Pro, iPhone 16 Resmi Diluncurkan

“Semua akan berjalan mulus di iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, termasuk dengan penggunaan pengontrol. Gamer akan terpesona oleh grafis yang dioptimalkan, menawarkan pengalaman visual yang tak tertandingi,” ujar Kaiann Drance.

“iPhone 16 dan iPhone 16 benar-benar membawa pengalaman bermain game di smartphone ke level yang lebih tinggi,” tambahnya.

0 Komentar