Trend Nail Art 2024, Penjelasan dan Tujuan Nail Art

Trend Nail Art 2024, Penjelasan dan Tujuan Nail Art
Trend Nail Art 2024, Penjelasan dan Tujuan Nail Art
0 Komentar

REALITA KITA – Apa Sih Nail Art itu? Menghias kuku atau Nail Art merupakan kegiatan mempercantik kuku dengan gambar, lukisan atau hiasan baik secara langsung atau menggunakan kuku palsu.

Nail art seni yang dilakukan pada kuku dengan menggunakan teknik dan bahan untuk menciptakan desain yang menarik dan kreatif hingga menjadi tren bar di kalangan perempuan (saat ini).

Berdasarkan buku Nail Art – 50 Kreasi Cantik untuk kuku Indah Anda, Nathalia Karakhati Roberta, 2013, halaman 10, sebelum melakukan nail art ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan. 

Baca Juga:9 Jenis Lip Produk yang harus Kamu Tau dan Manfaatnya, Sesuaikan dengan Tipe BibirMeski Sudah 8 Bulan Menikah Umi Pipik Tak Buru-buru Suruh Adiba Hamil

Tujuannya adalah agar kuku berada dalam kondisi bersih dan sehat. Selain itu agar hiasan kuku dapat menempel sempurna.  Tujuan utama nail art memang adalah untuk estetika atau keindahan, namun ada juga beberapa manfaat kesehatan yang terkait dengan seni ini. 

Misalnya, menggunakan cat kuku dengan vitamin dan mineral dapat membantu memperkuat kuku dan menjaga kesehatan kuku secara keseluruhan.

Nail art memiliki peran penting tersendiri dalam dunia fashion karena dapat menambah kreativitas dan gaya pada penampilan seseorang.

Selain itu nail art juga dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri seseorang, dengan menambahkan warna dan beberapa desain pada kuku .

Demikian penjelasan mengenai nail art dan perannya dalam dunia fashion, semoga bermanfaat.

0 Komentar