9 Jenis Lip Produk yang harus Kamu Tau dan Manfaatnya, Sesuaikan dengan Tipe Bibir

Jenis Lip
9 Jenis Lip Produk yang harus Kamu Tau dan Manfaatnya, Sesuaikan dengan Tipe Bibir
0 Komentar

Lipstik juga bisa mengandung berbagai bahan tambahan seperti pelembab, vitamin, atau SPF untuk perawatan bibir. Warna dan formulanya sangat bervariasi, memungkinkan banyak pilihan untuk berbagai gaya dan kesempatan.

5. Lip gloss

Lip gloss merupakan produk kosmetik yang digunakan untuk memberi kesan kilau dan kelembapan pada bibir.

Berbeda dengan lipstik yang biasanya memberikan warna yang lebih penuh, lip gloss umumnya menawarkan hasil akhir yang mengkilap serta lebih ringan.

Baca Juga:Meski Sudah 8 Bulan Menikah Umi Pipik Tak Buru-buru Suruh Adiba Hamil7 Ciri-ciri Kulit Wajah Sehat yang Perlu Kamu Ketahui, Bercahaya dan Segar

Lip gloss dapat digunakan sendirian untuk memberikan tampilan bibir yang segar dan berkilau, atau dapat diaplikasikan di atas lipstik untuk menambah kilau dan membuat warna lebih hidup.

6. Lip Liner 

Lip liner membuat bibir tampak rapi dan bervolume. lip liner digunakan untuk menyempurnakan tepi bibir dengan menggambar dari garis di tepi bibir supaya membuat tampilan lebih menarik.

7. Lip Tint 

Lip tint bertekstur ringan sehingga mudah meresap dan memberikan kesan natural pada bibir. serta mampu bertahan lama daripada lipstik atau lip gloss biasa.

Lip tint merupakan pilihan populer bagi mereka yang ingin lebih tampil natural dengan perawatan minimal dan tahan lebih lama.

8. Lip Primer

Lip primer merupakan produk perawatan kulit yang digunakan sebelum lipstik atau lip gloss.

Tujuan utama dari primer ini adalah untuk memastikan pengaplikasian lipstik lebih halus dan tahan lama. 

9. Lip Cream

Lip cream merupakan kosmetik untuk bibir dan yang menggabungkan antara lipstik dan lip gloss.

Baca Juga:Pemkab Subang Batasi Jam Oprasional Mobil Besar di Wilayah Selatan, Pj Bupati: Demi Kelancaran Lalu LintasDrakor Squid Game Season 2 akan Segera Tayang

Lip Cream menawarkan tekstur yang lebih creamy dibandingkan lip gloss dan biasanya memberikan hasil akhir yang lebih matte.  

0 Komentar