Rekomendasi Film Bioskop Agustus 2024 yang Wajib Ditonton! Ini Tanggal Tayangnya

Rekomendasi Film Bioskop Agustus 2024
Rekomendasi film bioskop Agustus 2024 yang wajib kamu tonton. (screenshot Youtube @Cinema 21)
0 Komentar

7. Thaghut

Thaghut, sebelumnya berjudul Kiblat, menceritakan tentang ajaran sesat di sebuah desa. Cerita dimulai ketika perempuan bernama Ainun dan dua sahabatnya, Bagas dan Rini, ingin bertakziah ke padepokan Abah Mulya.

Kedatangan mereka disambut dengan berbagai kejanggalan hingga membuat Ainun terjerat dengan ajaran sesat dan segala ritual yang dilewatinya. 

Hingga akhirnya tubuh Ainun dirasuki iblis yang mengancam nyawa dan menyesatkan manusia. Berada di tengah kepercayaan yang salah, akankah mereka bisa selamat dari desa yang penuh kesesatan? Saksikan selengkapnya di bioskop pada 29 Agustus 2024.

Baca Juga:WhatsApp Capai 100 Juta Pengguna Aktif di AS, Tantang Dominasi Apple15 Juta Password Pengguna Chrome Hilang, Google Minta Maaf

8. Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu

Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu adalah film yang diadaptasi dari kisah viral beberapa tahun lalu. Ceritanya berfokus pada sosok dosen menyeramkan bernama Pak Bakti yang menakuti mahasiswa.

Empat mahasiswa harus menghadapi Pak Bakti selama semester pendek, terpaksa datang ke kampus malam hari dan mengalami kejadian yang mengerikan, bahkan hal-hal yang melampaui logika. Saksikan film ini secara lengkap pada 15 Agustus 2024.

9. Azzamine

Azzamine mengisahkan tentang Azzam dan Jasmine. Cerita ini berkisar tentang masa depan Jasmine yang harus memilih antara Azzam dan Deka. Jasmine lahir dari keluarga yang Islami dan mengharuskan memilih lelaki setara.

Sosok Azzam sesuai dengan pilihan orangtua Jasmine. Namun, Jasmine mempunyai kekasih bernama Deka yang jauh dari sosok agamis. 

Kondisi dilema dihadapi Jasmine hingga mengalami konflik perasaan. Film Azzamine tayang di bioskop pada 22 Agustus 2024.

10. Kromoleo

Kromoleo adalah sosok yang dipercaya sebagai mitos oleh warga. Secara misterius kembali muncul dan menjadi ancaman untuk seluruh warga desa di Jawa Tengah.

Kedatangan Kromoleo dapat merenggut siapapun yang melihatnya. Film ini akan segera tayang di bioskop.

Baca Juga:Rusia Perlambat YouTube sebagai Respons pada GoogleDemo My Lovely Empress Muncul di Steam Next Fest, Kebanggaan Lokal!

11. Kaka Boss

Kaka Boss menyajikan cerita tentang seorang ayah yang berusaha menyenangkan hati anak perempuannya. Sosok kaka boss memiliki pekerjaan yang disegani namun tidak disukai anaknya.

Akhirnya, ia banting stir menjadi seorang penyanyi demi anaknya senang. Film ini tayang di bioskop pada 29 Agustus 2024.

Inilah rekomendasi film bioskop Agustus 2024 dengan berbagai genre yang siap dinikmati. Selamat menyaksikan di bioskop!

0 Komentar