Telkomsel & Vonage Menghadirkan Jaringan API bagi Developer-Enterprise RI

Vonage x Telkomsel
Vonage dan Telkomsel melakukan bekerjasama buat jaringan API untuk Developer-Enterprise Tanah Air. Dok. Telkomsel
0 Komentar

Layanan API dan komunikasi Vonage mempermudah developer untuk mengintegrasikan kemampuan komunikasi ke dalam aplikasi, sistem, dan alur kerja.

Dengan gabungan kemampuan jaringan API Digihub dari Telkomsel, kolaborasi kedua perusahaan tersebut memungkinkan para developer untuk membangun aplikasi yang canggih, aman, dan handal dengan memanfaatkan kemampuan jaringan 5G dan konvergensi API.

Jaringan ini mendukung percepatan ekosistem inovasi terbuka dengan menyajikan layanan dan solusi baru untuk meningkatkan kinerja aplikasi, menciptakan aplikasi baru, dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

Baca Juga:Chaos di Balik Penghentian Proyek Mobil Listrik AppleXiaomi Terkejut! Proyek Mobil Listrik Apple Terhenti: Komitmen Terus Berlanjut

Telkomsel juga akan mempercepat adopsi developer dengan menyediakan jaringan API melalui Vonage Network Registry untuk menyampaikan solusi bisnis ke pasar dengan lebih cepat.

Layanan ini juga akan membantu CSPs meningkatkan penggunaan network API dengan menyederhanakan dan standarisasi proses persetujuan serta memberikan akses ke API penyedia jaringan bagi Application Service Provider (ASPs).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Vonage, silakan kunjungi www.vonage.com dan untuk informasi tentang Telkomsel, silakan kunjungi www.telkomsel.com.

0 Komentar