FreeBuds Pro 3 dari Huawei akan segera diluncurkan di Indonesia

FreeBuds Pro 3 dari Huawei akan segera Masuk Indonesia
FreeBuds Pro 3 dari Huawei akan segera Masuk Indonesia /foto via/jagatgadget
0 Komentar

REALITAKITA –  Huawei akan segera memperkenalkan HUAWEI FreeBuds Pro 3 ke pasar Indonesia pada tanggal 1 Maret 2024.

Perangkat ini merupakan flagship true wireless stereo (TWS) terbaru dari Huawei, yang menonjolkan desain premium, kualitas audio unggul, serta fitur Active Noise Cancellation (ANC) terkemuka dalam kelasnya.

Dengan pilihan warna Green dan Silver Frost yang elegan, FreeBuds Pro 3 dirancang dengan desain premium dan gaya yang memprioritaskan kenyamanan bagi penggunanya.

Baca Juga:Perpres Industri Game Nasional mengamanatkan pembuatan 3-5 Game Multiplayer UnggulanRealme Note 50 Resmi Rilis di RI, Smartphone Entry-Level Terjangkau dengan Spesifikasi Unggulan

Spesifikasi FreeBuds Pro 3

Earbuds ini memiliki bobot yang sangat ringan, hanya 5,8 gram per earbuds, yang merupakan penurunan 5% dari generasi sebelumnya.

FreeBuds Pro 3 adalah TWS in-ear dengan beragam pilihan ear tips mulai dari ukuran XS, S, M, hingga L untuk isolasi suara yang optimal.

Fitur ANC 3.0 dengan mode Cozy, General, Ultra, dan Dynamic terbaru secara otomatis menyesuaikan pengurangan kebisingan sesuai dengan situasi lingkungan, saluran telinga, dan posisi pengguna.

Fitur Pure Voice 2.0 ditingkatkan untuk meningkatkan kualitas panggilan dengan menghilangkan suara yang mengganggu di sekitarnya, memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan tanpa gangguan.

Huawei telah meningkatkan baik dari sisi hardware maupun software, dengan klaim mampu meredam suara angin hingga kecepatan 9 m/s atau peningkatan 80% dari generasi sebelumnya.

Dengan teknologi baru Ultra-Hearing Dual Drivers, FreeBuds Pro 3 mampu menghasilkan suara frekuensi rendah hingga 14Hz untuk bass yang lebih kuat dan frekuensi tinggi hingga 48kHz untuk detail suara yang lebih jelas.

Dilengkapi dengan sertifikasi Hi-Res Dual HD Audio dan HWA (Hi-Res Wireless Audio), serta fitur Triple Adaptive EQ.

Baca Juga:3 Cara Mengetahui No WhatsApp Kita Disimpan atau Tidak, Dengan mudah, dan SimpleRekomendasi 20 Game Balap Mobile Paling Mengasyikkan Tahun 2024 Wajib dilirik Gamers!

HUAWEI FreeBuds Pro 3 kompatibel dengan semua sistem operasi (OS) seperti Android, iOS, HarmonyOS, dan Windows.

Fitur Dual-device connection memungkinkannya untuk terhubung secara simultan ke dua perangkat utama secara lancar. 

Aplikasi “AI Life” memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan tambahan dan menemukan earbuds yang hilang.

Diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 31 jam dengan charging case, masing-masing earbuds dapat bertahan hingga 6,5 jam dengan fitur ANC dimatikan.

FreeBuds Pro 3 juga memiliki sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air.

0 Komentar