Cara Mengisi Saldo DANA dari ATM BCA dan Alfamart, Sangat Mudah!

Cara Mengisi Saldo DANA dari ATM BCA
Cara Mengisi Saldo DANA dari ATM BCA/foto via/Freepik/@jcomp
0 Komentar

REALITAKITA – Ingin mengisi saldo DANA daei ATM BCA atau Alfamart? Tapi belum mengetahui caranya? Jangan hawatir kami disini akan memberikan tips cara mengisi saldo DANA dari ATM BCA juga Alfamart dengan mudah.

Oleh karena itu, untuk mempelajari cara mengisi saldo DANA dari ATM BCA dan Alfamart lebih dalam lagi, mari simak ulasannya yang telah kami rangkum dari beberapa sumber sebagau berikut.

Dan berikut ini adalah panduan tentang proses pengisian saldo DANA dari ATM BCA dan Alfamart dengan efisien dan sederhana.

Baca Juga:Biaya Produksi Game Indonesia Capai Puluhan Miliar, Berapa Pendapatannya?Xiaomi TV A dan A Pro saat ini dapat diperoleh dalam opsi ukuran 32 inci

Jika Anda ingin mengisi saldo DANA tetapi masih bingung tentang langkah-langkahnya, artikel ini akan memberikan informasi yang berguna tentang cara melakukan top up saldo DANA dengan mudah.

Mengisi saldo DANA sebenarnya tidaklah sulit. Bahkan, Anda dapat melakukannya dengan cepat dan mudah dengan beberapa langkah sederhana.

Terdapat beberapa metode yang dapat dipilih untuk mengisi saldo di akun dompet digital DANA Anda.

Anda bisa memilih metode yang menurut Anda paling mudah dilakukan.

Untuk mengisi saldo DANA, Anda dapat melakukannya melalui transfer bank, agen, atau menggunakan kartu debit yang tersimpan melalui menu Simpan Kartu.

DANA merupakan salah satu dompet digital yang populer belakangan ini dan masih digunakan di Indonesia.

Dompet digital ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi non-tunai dan non-kartu baik secara online maupun offline dengan lebih praktis, cepat, dan aman.

Untuk memastikan transaksi melalui DANA berjalan lancar, pastikan saldo DANA dalam akun Anda mencukupi.

Baca Juga:Perpres 19/2024 Menguak Tantangan dan Solusi Industri Game NasionalWhatsApp Menonaktifkan Kemampuan Tangkapan Layar Foto Profil, Ini Penjelasannya

Jika saldo DANA tidak mencukupi, Anda dapat melakukan top up dengan mengikuti beberapa langkah seperti yang dijelaskan di bawah ini.

1. Cara Mengisi Saldo DANA Dari ATM BCA

– Masukkan kartu ATM dan PIN BCA Anda.

– Pilih menu Transaksi Lainnya > Transfer > BCA Virtual Account.

– Masukkan nomor virtual account DANA yang dimulai dengan kode “3901” dan diikuti dengan nomor HP Anda (contoh: 3901085432100012).

– Tentukan nominal saldo DANA yang ingin diisi.

– Konfirmasikan transaksi.

– Tunggu notifikasi konfirmasi dari DANA di akun Anda.

2. Pengisian Saldo DANA Melalui KlikBCA

0 Komentar