Hadiah Turnamen PUBG Mobile Tahun 2024, Total Rp 110 Miliar

Total Hadiah turnamen PUBG Mobile 2024
Total Hadiah turnamen PUBG Mobile 2024. Foto @Level Infinite Indonesia
0 Komentar

Realita KIta – Level Infinite Indonesia telah mengumumkan jadwal turnamen PUBG Mobile sepanjang tahun 2024 dengan total hadiah uang tunai melebihi ratusan miliar rupiah.

Agung Chaniago, selaku Country Manager Level Infinite Indonesia, menyampaikan detail hadiah yang tersedia.

Menurutnya, hadiah terbesar akan diberikan pada Mid Season (bagian dari Esports World Cup) dan PMGC 2024, keduanya menawarkan uang tunai senilai USD 3 juta atau sekitar Rp 46,9 miliar.

Baca Juga:Cara Scan Dokumen di iPhone Tanpa Aplikasi Tambahan, Dengan Mudah dan Cepat!Cara Scan Barcode di Galeri iPhone Tanpa Aplikasi, Solusi Praktis

“Sementara itu, di PMGO, hadiahnya juga cukup besar, dengan total USD 500 ribu (Rp 7,8 miliar), dan PMSL tiga musim dengan total USD 600 ribu (Rp 9,3 miliar), dan secara keseluruhan, prize pool PUBG Mobile Global pada tahun 2024 mencapai Rp 110 miliar atau USD 7,1 juta,” kata Agung dalam presentasi PUBG Mobile Esports Roadmap 2024 di GIOI Menteng, pada Senin (19/2/2024).

Agung menekankan bahwa total hadiah tersebut termasuk yang terbesar di arena esport mobile secara global. Untuk detailnya, bisa dilihat pada gambar di bawah.

Dari berbagai turnamen PUBG Mobile yang akan diadakan tahun ini, Agung mengungkapkan adanya tambahan kompetisi baru, yaitu PUBG Mobile Global Open (PMGO).

“PMGO merupakan tambahan baru dalam jadwal turnamen global kami. PMGO adalah acara yang ditujukan untuk grassroot, memberikan kesempatan kepada mereka untuk tampil di tingkat internasional dan global,” kata Agung.

Ia menyebutkan bahwa PMGO akan diselenggarakan pada tanggal 5 – 7 April 2024. Peserta dari semua tim PUBG Mobile di seluruh dunia dipersilakan untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam PMGO.

Selain PMGO, terlihat ada nama baru dalam jadwal turnamen, yaitu PUBG Mobile Conqueror Series (PMCS). Kompetisi ini memberikan platform bagi pemain dari berbagai tingkatan, mulai dari amatir, wanita, hingga profesional.

Pada tahun pertamanya, PMCS akan mengadakan tiga musim dalam setahun, yaitu Spring (22 Maret-7 April), Summer (14-30 Juni), dan Fall (4-20 Oktober).

Baca Juga:Jadwal Puasa Pertama 2024 Untuk MuhammadiyahKominfo Stop Nomor Telekomunikasi, Termasuk Call Center Pemda DKI

Kompetisi Conqueror Series akan berlangsung selama tiga minggu, dengan 16 tim bertanding selama tiga hari setiap minggunya.

0 Komentar