Realme 12 Series 5G Siap Diluncurkan pada 29 Februari!

Realme 12 Series 5G
Realme 12 series 5G yang ponsel gahar yang telat mendapatkan tanggal debutnya. Foto: @Realme.com
0 Komentar

Realita Kita – Realme telah secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran untuk smartphone terbarunya, yaitu Realme 12 Series 5G, yang dijadwalkan debut pada 29 Februari.

Salah satu fitur unggulan dari seri ini adalah penggunaan lensa telefoto periskop, yang menandai langkah Realme pertama kali dalam segmen ini.

Mereka memperkirakan bahwa ponsel ini akan menjadi yang terdepan dalam segmen tersebut dengan kombinasi teknologi kamera terkini dan desain yang stylish serta premium.

Baca Juga:Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi, Dengan Mudah dan Cepat!Jadwal KRL Hari Ini, Fasilitas Transportasi Efisien untuk Wilayah Jabodetabek

“Sesuai dengan janji kami, 2024 akan menjadi Tahun Fotografi bagi Realme, dan kami memulainya dengan memperkenalkan teknologi fotografi terbaik bagi generasi muda melalui inklusi lensa telefoto periskop dalam lineup Seri Nomor kami, yaitu Realme 12 Series 5G,” kata Ellen Zhou, Direktur Pemasaran Realme Indonesia.

“Realme 12 Series 5G, khususnya Realme 12 Pro+ 5G, akan memungkinkan lebih banyak generasi muda untuk menikmati teknologi kelas flagship ini untuk mengambil foto yang lebih jelas dan detail dibandingkan dengan kamera yang hanya mengandalkan megapiksel tinggi, menawarkan kualitas yang mirip dengan kamera profesional, bersama dengan kemampuan potret terbaik dalam segmennya. Bersiaplah untuk menyaksikan kedatangan Realme 12 Series 5G pada akhir bulan ini,” tambahnya.

Model yang paling dinanti tentunya Realme 12 Pro+ 5G, yang dilengkapi dengan sensor kamera OmniVision OV64B dengan zoom optik 3x dan zoom sensor 6x untuk memenuhi berbagai kebutuhan fotografi.

Sensor ini memiliki ukuran 1/2 inci, lebih besar dari pada sensor kamera ponsel flagship biasanya, memberikan rentang dinamis dan akurasi warna tertinggi dalam segmennya.

Penggunaan lensa telefoto periskop juga diklaim dapat menghasilkan efek bokeh yang sangat baik dan alami dalam mode potret 3x, bahkan saat pengambilan gambar dari jarak jauh, dengan Realme mengklaim kualitasnya dapat menyaingi kamera DSLR.

Selain itu, ponsel ini memiliki fitur zoom 120x, fitur yang belum pernah ada dalam segmen ini, dengan lensa periskop yang dirancang tipis, meminimalkan penonjolan dari modul kamera belakang.

Selain itu, kamera utama dijanjikan akan menggunakan sensor kelas flagship, yaitu IMX890 OIS 50MP, untuk hasil yang jelas dan sempurna dalam berbagai kondisi pencahayaan.

0 Komentar