Penampakan ujud dari Xiaomi 14 Ultra, Spesifikasinya Lengkapnya Menggoda!

14 ultra 6.png
14 ultra 6.png
0 Komentar

Realita Kita – Rumornya tentang Xiaomi 14 Ultra semakin menggema menjelang tanggal peluncuran yang diprediksi pada 25 Februari mendatang.

Yang terbaru, telah muncul penampakan lengkap dari ponsel premium ini dari segala sudut serta detail spesifikasinya yang menarik perhatian.

WinFuture baru-baru ini membagikan gambar render Xiaomi 14 Ultra yang memperlihatkan desain depan, belakang, samping kanan, kiri, atas, dan bawah dari perangkat tersebut.

Baca Juga:Cucu Oppenheimer Beri Peringatan tentang Ancaman AI dan Senjata NuklirEnkripsi Microsoft BitLocker Mudah Dibobol dengan Raspberry Pi, Hanya dalam Waktu 43 Detik

Meskipun masih memiliki modul kamera bulat di bagian belakang yang dilengkapi dengan merek Leica, Xiaomi melakukan penyegaran dengan menambahkan sentuhan baru di sekeliling pinggirannya.

Bagian belakangnya diratakan tanpa adanya tonjolan seperti yang ada pada Xiaomi 13 Ultra.

Perubahan yang paling mencolok tampak pada desain depannya. Berbeda dengan pendahulunya yang memiliki tepian layar melengkung, Xiaomi 14 Ultra kini menggunakan layar datar.

Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra

Framenya tetap datar dengan ketebalan 9,2 mm. Bobotnya yang ringan hanya 220 gram, sementara juga memiliki ketahanan terhadap debu dan air (IP68).

Untuk spesifikasi kamera, Xiaomi 14 Ultra dilengkapi dengan empat kamera 50 MP di bagian belakang. Konfigurasi ini mencakup satu kamera utama dengan sensor tipe 1 inci, ultrawide, telefoto dengan zoom optik 3,2x, dan telefoto periskop dengan zoom optik 5x.

Kamera utama dan ultrawide memiliki aperture masing-masing f/1.6 dan f/1.8, sementara dua kamera telefoto memiliki aperture f/3.0. Dilaporkan bahwa Xiaomi 14 Ultra dapat merekam video 8K@24fps dan 4K@24/30/60fps.

Ponsel ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video gerak lambat 1080p pada 1.920 fps. Untuk kebutuhan selfie dan panggilan video, tersedia kamera depan 32MP yang mampu merekam video 4K.

Baca Juga:OpenAI Dikabarkan Sedang Garap Mesin Pencari, Untuk Saingi GoogleHP Murah Terbaru 2024 dari Infinix, Xiaomi, dan Realme Bersiap Meluncur di Indonesia Minggu Depan!

Xiaomi 14 Ultra akan memiliki layar AMOLED 6,73 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 1440p, serta kecerahan puncak 3.000 nits. Layar ini juga akan mendukung HDR10+ dan dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bawahnya untuk otentikasi biometrik.

Performa perangkat ini akan didukung oleh Snapdragon 8 Gen 3, dengan RAM LPDDR5X 16GB dan penyimpanan UFS 4.0 512GB. Baterainya memiliki kapasitas 5.300 mAh dengan dukungan pengisian kabel 90W dan nirkabel 50W.

Fitur lainnya termasuk NFC, Bluetooth 5.4, Wi-Fi 7, USB-C, dan slot dual-SIM. Xiaomi 14 Ultra akan tersedia dalam varian warna putih dan hitam dengan punggung kulit vegan dan bingkai aluminium.

0 Komentar