Kabar Terbaru! Samsung Galaxy Z Fold6 Berpotensi Hadir dengan Kamera 200MP

Kabar Terbaru! Samsung Galaxy Z Fold6
Kabar Terbaru! Samsung Galaxy Z Fold6/foto via/jagat gadget
0 Komentar

REALITAKITA –  Sebuah informasi terbaru telah muncul mengenai Samsung Galaxy Z Fold6. Menurut sumber yang dikenal dalam dunia perlekakan, Tech Reve, perangkat lipat Samsung yang diantisipasi akan dirilis pada akhir tahun 2024 disebutkan akan dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 200MP.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kamera utama ini akan serupa dengan yang digunakan pada Samsung Galaxy S24 Ultra, dengan penggunaan sensor ISOCELL HP2 yang memiliki resolusi 200MP.

Namun, rumor terbaru ini bertentangan dengan informasi sebelumnya yang datang dari Ice Universe. Ice Universe sebelumnya menyatakan bahwa Z Fold6 akan tetap menggunakan sensor 50MP yang ditemukan pada generasi sebelumnya, Z Fold5.

Baca Juga:2 Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel, Tips Cepat dan Mudah!3 Cara Mengetahui Kata Sandi ig yang lupa, Ini Solusinya!

Meskipun demikian, informasi ini saat ini masih bersifat spekulatif. Namun, jika terbukti benar, ini akan menjadi peningkatan yang signifikan pada sektor kamera Galaxy Z Fold6. Bahkan, hal ini dapat membuatnya sebanding dengan Galaxy S24 Ultra.

Selain rumor tentang kamera, ada juga kabar lain mengenai Samsung Galaxy Z Fold6. Dikatakan bahwa ponsel lipat horizontal generasi terbaru ini akan datang dengan aspek rasio layar eksternal yang lebih lebar.

Sementara itu, kabarnya bobot dan bekas lipatan (crease) dari perangkat ini juga akan mengalami pengurangan.

Selain itu, ada spekulasi tentang Samsung tengah mengembangkan versi yang lebih terjangkau dari ponsel lipat seperti Z Fold.

Galaxy Z Fold6 “FE” diyakini akan dirilis bersamaan dengan versi reguler pada acara Galaxy Unpacked kedua yang dijadwalkan akan berlangsung pada akhir tahun ini.

Dengan rumor kamera 200MP, Samsung Galaxy Z Fold6 menggoda dengan potensi inovasi yang menarik. Tunggu dan saksikan apakah ini akan menjadi tonggak baru dalam evolusi perangkat lipat!

(hil/hil)

0 Komentar