Bocoran Terbaru Xiaomi 14 Ultra, Dikabarkan Akan Hadirkan Varian Titanium

Bocoran Terbaru Xiaomi 14 Ultra
Bocoran terbaru dari Xiaomi 13 Ultra kembali mencuat yang kini di kabarkan akan bawakan varian khusus yakni varian Titanium. Foto: @Gizmochina
0 Komentar

Realita Kita – Muncul kabar terbaru terkait Xiaomi 14 Ultra yang diperkirakan akan dirilis secara global pada 25 Februari mendatang, dengan bocoran terbaru menyoroti penggunaan bodi ponsel yang terbuat dari titanium.

Ponsel unggulan Xiaomi ini diprediksi akan diperkenalkan bersamaan dengan Xiaomi 14 dalam acara MWC 2024 di Barcelona.

Sebelum peluncuran internasionalnya, spesifikasi lengkapnya telah bocor di dunia maya, seperti yang dilaporkan oleh Realitakita.com dari GSM Arena pada Selasa (13/2/2024).

Baca Juga:Cara Mudah Mengatasi Lupa Kata Sandi InstagramPertalite Bakal Dihapus? Apa Alasanya?

Berdasarkan informasi yang bocor dari seorang tipster di Weibo, Xiaomi 14 Ultra akan tersedia dalam varian dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB untuk model termurahnya.

Sedangkan untuk varian yang lebih mahal, akan hadir dengan RAM 16GB dan pilihan penyimpanan 512GB dan 1TB.

Selain varian RAM/storage baru tersebut, terdapat kabar bahwa Xiaomi 14 Ultra juga akan tersedia dalam varian khusus dengan bodi berbahan titanium. Varian khusus ini dilaporkan hanya akan tersedia dengan RAM 16GB dan penyimpanan 1TB.

Varian titanium ini diyakini akan lebih mahal sebesar USD 69 atau sekitar Rp 1 juta dibandingkan dengan varian non-titanium tertinggi.

Sebelumnya, spesifikasi lengkap dari Xiaomi 14 Ultra telah bocor di internet. Informasi yang bocor tersebut datang dari tipster Yogesh Brar di X, yang menyatakan bahwa ponsel ini tidak memiliki peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Layar ponsel tersebut dikabarkan memiliki ukuran 6,73 inci dengan panel AMOLED LTPO, QHD+, dan refresh rate 120Hz. Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 8 Gen 3, namun Brar pada saat itu belum memiliki informasi mengenai varian RAM dan penyimpanan yang akan tersedia.

Baterainya memiliki kapasitas 5.300 mAh dengan dukungan pengisian cepat 90W. Di sektor kamera, ponsel ini akan tetap bekerja sama dengan Leica.

Baca Juga:Prancis Pangkas Subsidi Mobil Listrik, Mengapa?Elon Musk Melawan Pelacak Pesawat, Kisah Beli Twitter untuk Menghentikan Akun @elonjet

Pada bagian belakang, terdapat empat kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP dengan sensor 1 inci dan aperture variabel, kamera ultrawide 50 MP, kamera telephoto 50 MP dengan zoom 3,2x, dan kamera periskop 50 MP dengan zoom 5x.

0 Komentar