Xiaomi 14 Ultra, Bocoran Terbaru Spesifikasinya Makin Gahar!

Bocoran Kamera Xiaomi 14 Ultra. Foto: Screenshot Twitter @Yogesh Brar
Bocoran Spesifikasi dari Xiaomi 14 Ultra kembali hadir yang terlihat semakin gahar.
0 Komentar

Realita Kita – Bocoran mengenai spesifikasi Xiaomi 14 Ultra yang semakin menggemparkan telah muncul sebelum peluncurannya yang kabarnya akan segera tiba. Melalui internet, spesifikasi lengkap dari Xiaomi 14 Ultra telah tersebar sebelumnya.

Bocoran Terbaru Xiaomi

Informasi ini berasal dari unggahan dari sumber yang sering memberikan bocoran, yakni leaker Yogesh Brar di platform Twitter/X.

Menurut bocoran tersebut, Xiaomi 14 Ultra nampaknya tidak akan mengalami banyak perubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Baca Juga:PMVB Vol.03 Turnamen Eksklusif & Aksi Sosial Lawan Kanker ServiksPoco X6 Pro 5G Mengusung HyperOS, Apa Keunggulan OS Terbaru Ini?

Xiaomi 14 Ultra diharapkan akan mengusung layar AMOLED LTPO berukuran 6,73 inci dengan resolusi QHD+ serta mendukung refresh rate 120Hz.

Diperkirakan, ponsel ini akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3, yang merupakan chipset terkini dan tertinggi yang ditawarkan oleh Qualcomm saat ini. Namun demikian, Brar tidak memberikan informasi mengenai kapasitas RAM dan memori internal yang akan tersedia pada Xiaomi 14 Ultra.

Xiaomi 14 Ultra juga akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.300 mAh yang mendukung pengisian cepat 90W. Kapasitas baterainya sedikit lebih besar daripada pendahulunya, Xiaomi 13 Ultra, yang memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh.

Seperti halnya dengan lini produk Xiaomi Ultra sebelumnya, kemampuan fotografi di Xiaomi 14 Ultra juga menjadi fokus utama. Ponsel ini akan menampilkan empat kamera belakang hasil kerjasama antara Xiaomi dan Leica.

Keempat kamera belakang ini terdiri dari kamera utama 50 MP dengan sensor 1 inci dan aperture variabel, kamera ultrawide 50 MP, kamera telephoto 50 MP dengan zoom 3,2x, dan kamera periskop 50 MP dengan zoom 5x.

Sebelumnya, rumor juga menyebutkan bahwa Xiaomi 14 Ultra akan menggunakan sensor Sony LYT-900 dengan rentang aperture antara f/1,6 hingga f/4,0. Selain itu, di bagian depan akan terdapat kamera 32 MP untuk pengambilan foto selfie, seperti yang dikutip dari Android Authority pada Sabtu (10/2/2024).

0 Komentar