Motorola Resmi Luncurkan Moto Watch 40, Smartwatch Stylish dengan Fitur Kesehatan Canggih!

Motorola Resmi Luncurkan Moto Watch 40/foto via/ Motorola
Motorola Resmi Luncurkan Moto Watch 40/foto via/ Motorola
0 Komentar

REALITAKITAMotorola mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka, yakni Moto Watch 40, sebuah smartwatch yang menawarkan ukuran yang lebih kompak dibandingkan pendahulunya, Moto Watch 70

Spesifikasi Moto Watch 40

Dengan layar berpanel LCD berukuran 1,57 inci, Moto Watch 40 menawarkan pengalaman yang lebih ringkas dibandingkan dengan Moto Watch 70 yang memiliki layar berukuran 1,69 inci dengan panel yang serupa.

Seperti yang dikutip dari KompasTekno pada Jumat 9 Februari 2024, Meskipun berbeda dalam dimensi fisik, Moto Watch 40 dan Moto Watch 70 memiliki sejumlah fitur dan spesifikasi yang serupa.

Baca Juga:5 Cara Unduh Video X Twitter, Simpan Hiburan di Gadget AndaInfinix Hot 40 Pro, Smartphone Mid-Range dengan Fitur Magis dan Kamera 108 MP Terbaik

Hal ini termasuk fitur-fitur kesehatan, daya tahan baterai, serta opsi tampilan yang dapat disesuaikan.

Peluncuran Moto Watch 40 ditujukan untuk menyajikan variasi ukuran yang lebih beragam kepada konsumen.

Moto Watch 40 menampilkan layar dengan model memanjang ke bawah (vertikal) dan sudut yang membulat.

Layar tersebut menawarkan resolusi 240 x 280 piksel dan lebih dari 85 opsi tema antarmuka yang dapat dipilih.

Dengan sertifikasi IP67, pengguna dapat menggunakan Moto Watch 40 tanpa khawatir saat berenang atau menyelam.

Motorola juga menyediakan tali strap selebar 18 mm yang dapat diganti dengan mudah menggunakan mekanisme swap-out.

Dalam hal fitur kesehatan, Moto Watch 40 dilengkapi dengan pemantau tidur yang dapat mendeteksi jenis-jenis tidur seperti light sleep, deep sleep, dan REM (Rapid Eye Movement).

Data tidur tersebut akan secara berkala dilaporkan kepada pengguna.

Baca Juga:Threads Uji Fitur Bookmark, Simpan Postingan dengan Mudah!Steam Next Fest, 10 Demo Game PC Teratas yang Harus Kamu Coba!

Moto Watch 40 juga dilengkapi dengan pengukur saturasi oksigen dalam darah (SpO2) dan Accelerometer, yang dapat dimanfaatkan untuk memantau kesehatan harian dan terintegrasi dengan Google Fit.

Sistem operasi yang digunakan adalah Moto Watch OS, yang memungkinkan pengguna untuk memilih notifikasi yang ingin ditampilkan di smartwatch, bahkan ketika jauh dari smartphone.

Ditenagai oleh baterai 240 mAh, Moto Watch seri 40 dapat bertahan hingga 10 hari dengan pengisian penuh dalam waktu 25 menit melalui charger magnetik dengan dua pin.

Moto Watch ser 40 tersedia dengan opsi tali strap Phantom Black (hitam) dan Rose Gold (pink pastel), dengan harga mulai dari 65 dolar AS (sekitar Rp 1 jutaan) berdasarkan situs resmi Motorola.

Saat ini, smartwatch tersebut hanya tersedia di Amerika Serikat dan beberapa wilayah Eropa.

0 Komentar