8 Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik Tahun 2024 yang Cocok untuk Perangkat PC Low End

Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik Tahun 2024/foto via pexels/William Larsen
Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik Tahun 2024/foto via pexels/William Larsen
0 Komentar

Dengan grafik 2D sederhana, pemain dapat menikmati kehidupan di kota yang hidup dengan berbagai kegiatan sehari-hari.

Selain bercocok tanam, pemain dapat berinteraksi dengan warga, memancing, mengikuti festival, dan mengembangkan peternakan mereka. Game ini cocok untuk dijalankan di PC dengan spesifikasi rendah.

4. Need for Speed: Most Wanted

Di urutan ke empat game PC ringan di pegang oleh Need Speed : Most Wanted.

Baca Juga:10 Cara Mengatasi Kesulitan Tidur dan Insomnia dengan Efektif Nomor 4 dan 6 Paling Ampuh!7 Cara Perawatan Kulit di Malam Hari untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Sebagai salah satu game balapan paling populer, Need for Speed: Most Wanted dapat dimainkan di PC dengan spesifikasi rendah.

Dengan berbagai pilihan karakter dan kemampuan mengemudi yang berbeda-beda, pemain harus bekerja keras untuk mendapatkan mobil balap impian mereka.

Game ini menawarkan lintasan balapan di jalanan umum dengan pemandangan yang indah, berbeda dengan sirkuit tradisional.

Dengan membutuhkan minimal RAM 256MB dan VGA NVIDIA GeForce2 MX+ / ATI Radeon 7500+ / Intel 915+, game ini dapat dijalankan di Windows XP.

5. Overcooked

Merupakan simulasi masak-memasak yang kacau dan penuh stres, Overcooked menantang pemain untuk menjadi seorang chef yang menyajikan makanan kepada orang-orang yang kelaparan.

Dengan grafis bergaya kartun dan karakter yang menggemaskan, game ini menawarkan pengalaman bermain yang seru, terutama saat dimainkan bersama teman dalam mode multiplayer online.

6. LIMBO

Game petualangan LIMBO mengajak pemain menjadi seorang anak laki-laki yang mencari saudara perempuannya di alam bawah sadar yang misterius.

Baca Juga:12 Aplikasi Android Berbahaya Bisa Mengintai WhatsApp, Disarankan Untuk Menghapusnya Secara Cepat!Vivo V30 Resmi Meluncur Membawakan Snapdragon 7 Gen 3 dan Kamera Ultra-Wide 50MP, Sambangi Indonesia!

Dengan grafis hitam-putih yang unik, pemain akan dihadapkan pada berbagai tantangan yang menantang selama perjalanan mereka.

Meskipun memiliki ukuran file yang kecil, game ini menawarkan pengalaman bermain yang mendalam dan memikat bagi para pemainnya.

Untuk menjalankannya, kamu hanya perlu menyiapkan memori sekitar 150MB dan RAM 2GB.

7. Undertale

Merupakan game RPG dengan alur cerita yang mendalam, Undertale menempatkan pemain sebagai manusia yang tersesat di dunia bawah yang dipenuhi monster.

Dengan grafis 2D yang unik, pemain harus mencari jalan keluar melalui negosiasi, pertemanan, dan kadang-kadang pertarungan.

Keunikan Undertale terletak pada kemungkinan untuk menyelesaikan tantangan tanpa bertarung, meskipun adegan tertentu tidak cocok bagi penderita epilepsi.

0 Komentar