8 Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik Tahun 2024 yang Cocok untuk Perangkat PC Low End

Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik Tahun 2024/foto via pexels/William Larsen
Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik Tahun 2024/foto via pexels/William Larsen
0 Komentar

REALITAKITABermain game di PC dengan spesifikasi rendah bisa menjadi pengalaman yang lebih lancar dengan memilih game PC ringan dengan kebutuhan RAM sekitar 2GB.

Meskipun sebagian besar game PC saat ini menampilkan grafik yang tinggi, yang memerlukan spesifikasi perangkat yang cukup tinggi pula.

Game PC dengan grafik tinggi biasanya memiliki ukuran file yang besar, yang membuat waktu unduhan menjadi lebih lama.

Baca Juga:10 Cara Mengatasi Kesulitan Tidur dan Insomnia dengan Efektif Nomor 4 dan 6 Paling Ampuh!7 Cara Perawatan Kulit di Malam Hari untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Namun, bagi pemilik perangkat dengan spesifikasi minimum, tidak perlu merasa kecewa. Masih ada beberapa game PC yang hanya memerlukan RAM sekitar 1 hingga 2 GB.

Meskipun demikian, game-game ini tetap menawarkan grafik yang menakjubkan dan gameplay yang mengasyikkan.

Jadi, siap untuk mengunduh dan memainkan game-game ringan yang direkomendasikan? kami disini telah merangkum beberapa pilihan terbaik untuk kamu!

Berikut adalah rekomendasi game PC ringan dengan grafik terbaik

Game PC Ringan Terbaik Tahun 2024

1. Risen 2: Dark Waters

Untuk game PC ringan yang ada di urutan pertama adalah Risen 2: Dark Waters.

Meskipun terdengar seperti game survival, Risen 2: Dark Waters menggabungkan beberapa genre seperti RPG, action, dan adventure.

Dengan mode orang ketiga, pemain menjelajahi dunia yang luas dengan wilayah daratan dan lautan yang terkena serangan raksasa titan mematikan.

Pemain diberi kebebasan untuk menemukan solusi dari masalah yang dihadapi, dengan setiap keputusan membentuk keterampilan dan mengarahkan jalannya cerita. Meskipun menawarkan grafik yang memukau, game ini hanya membutuhkan RAM minimal 2GB.

Baca Juga:12 Aplikasi Android Berbahaya Bisa Mengintai WhatsApp, Disarankan Untuk Menghapusnya Secara Cepat!Vivo V30 Resmi Meluncur Membawakan Snapdragon 7 Gen 3 dan Kamera Ultra-Wide 50MP, Sambangi Indonesia!

2. Portal 2

Kemudian game PC ringan yang ada di urutan ke dua adalah Portal 2. Sebagai judul kedua dari seri Portal, game ini menawarkan mode first-person yang memperdalam pengalaman bermain.

Portal 2 mendorong pemain untuk berpikir kreatif dalam menyelesaikan setiap level dengan alat pembuat portal.

Dengan portal masuk dan keluar, pemain harus memanfaatkan kedua alat ini untuk menyelesaikan teka-teki yang ada di setiap level. Cocok bagi kamu yang menyukai tantangan pemecahan teka-teki.

3. Stardew Valley

Dibuat dengan inspirasi dari seri Harvest Moon, Stardew Valley menawarkan pengalaman bermain sebagai petani yang mengurus kebun milik kakeknya di Pelican Town.

0 Komentar