Motorola Resmi Rilis Moto G24 Power, Ponsel Murah dengan Baterai 6.000 mAh

Motorola Resmi Rilis Moto G24 Power/foto via/GsmArena
Motorola Resmi Rilis Moto G24 Power/foto via/GsmArena
0 Komentar

REALITAKITAMotorola, sebuah perusahaan ponsel asal Amerika Serikat, secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang dikategorikan sebagai entry-level, yaitu Moto G24 Power, di India pada hari Selasa, tanggal 30 Januari 2024.

Perangkat Moto G24 Power ini merupakan versi yang ditingkatkan dari model Moto G24 standar yang sebelumnya telah dirilis di Eropa pekan sebelumnya.

Peningkatan spesifikasi yang disematkan pada perangkat ini meliputi kapasitas baterai yang lebih besar, kemampuan pengisian daya yang lebih cepat, serta kualitas kamera selfie yang lebih tinggi.

Baca Juga:Lenovo Luncurkan Monitor ThinkVision P27pz-30 Mini LED, Kualitas Tinggi untuk Profesional Kreatif4 Cara Menghilangkan Kantung Mata Gelap dan Bengkak dalam Satu Malam untuk Tampil Fresh di Pagi Hari

Moto G24 Power kini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 30 watt. Sementara itu, kamera selfie ponsel ini  memiliki resolusi 16 MP.

Sebagai perbandingan, model Moto G24 standar memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh, dukungan pengisian daya cepat maksimal 15 watt, dan kamera selfie dengan resolusi 8 MP.

Di pasar India, Moto G24 Power ditawarkan dengan harga di bawah Rp 2 juta. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Motorola Moto G24 Power.

Spesifikasi Moto G24 Power

Layar

Dihimpun Realitakita.com dari GsmArena pada 1 February 2024 secara keseluruhan, Moto G24 Power dan Moto G24 standar memiliki desain fisik dan spesifikasi yang serupa.

Baik dari segi layar, konfigurasi kamera, chipset, maupun perangkat lunak yang digunakan.

Keduanya memiliki bingkai plastik yang sama, modul kamera belakang dengan dua lensa, dan layar berlubang.

Layar yang digunakan oleh ponsel ini  adalah IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD Plus dan refresh rate 90 Hz, yang cukup tinggi untuk kelas ponsel murah.

Biasanya, ponsel entry-level hanya memiliki refresh rate standar sebesar 60 Hz.

Baca Juga:5 Cara Mengatasi Insomnia dengan Efektif, Nomor 4 dan 5 Paling Ampuh12 Game PlayStation 1 yang Tetap Menghibur di Era Modern, Tetap Menawan

Kamera

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan dua kamera belakang, terdiri dari kamera utama 50 MP dan lensa makro 2 MP.

Chipset

Dari segi hardware, Ponsel terbaru milik Motorola ini  ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 dengan proses fabrikasi 12 nm, yang sama dengan yang digunakan oleh Moto G24 standar.

Chipset ini terdiri dari dua unit Cortex-A75 (dengan clockspeed 2 GHz) dan enam unit Cortex-A55 (dengan clockspeed 1,8 GHz), dengan GPU Mali-G52 MC2.

0 Komentar