5 Game Catur Online Terbaik untuk Memperdalam Kecerdasan dan Strategi

Game Catur Online Terbaik/foto ilustrasi via Freepik/macrovector
Game Catur Online Terbaik/foto ilustrasi via Freepik/macrovector
0 Komentar

REALITAKITA – Sedang mencari game catur online terbaik untuk mengasah otak kalian? jangan hawatir kami disini akan merekomendasikan game catur online terbaik untuk kamu mainkan.

Ada beberapa game catur online terbaik yang harus para pecinta chess ketahui, jadi tidak perlu ribet memainakan catur manual atau catur dunia nyata.

Game catur itu tidak hanya mengasah otak saja, melainkan game catur juga sangat menghibur.

Baca Juga:Gokil ! Unduhan Threads Meningkat Dratis ,Apa Penyebabnya?Spoiler One Piece Chapter 1106, Rahasia Pacifista Terbongkar!

Oleh karena itu, untuk melihat apa saja game catur online terbaik itu? yuk simak ulasannya yang telah kami terapkan di bawah ini dari berbagai sumber.

Tidak perlu lagi repot membawa papan dan set catur yang berat, cukup dengan perangkat seluler kamu.

Mulai dari pertandingan online melawan ribuan pemain hingga duel sengit dengan teman sejawat, semua ini dapat kamu akses dengan mudah.

Jadi, apa yang masih kamu tunggu? Tunjukkan bahwa kamu bukan hanya penikmat game biasa, tetapi seorang ahli strategi catur sejati!

Berikut adalah lima game catur online terbaik yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS, membantu kamu memperdalam pikiran dan strategi kamu.

Game Catur Online Terbaik

1. Chess.com

Sebagai salah satu game catur online terbaik dan paling terkenal di dunia, Chess.com menawarkan beragam fitur bagi pemain dari segala tingkat kemampuan, mulai dari pemula hingga profesional.

Di Chess.com, kamu dapat bermain secara online melawan pemain dari seluruh dunia, berlatih melawan komputer, menyelesaikan teka-teki catur, dan bahkan mengikuti turnamen.

Baca Juga:Alasan Ria Ricis Mengajukan Gugatan Cerai Terhadap Teuku Ryan Dibuka oleh Pihak PengadilanJadwal Algoritma FYP TikTok 2024 dan Penentuan Waktu Optimal untuk Mengunggah Berdasarkan Jenis Konten Terbaik

2. Chess Free

Chess Free adalah game catur offline yang dapat dimainkan secara gratis. Dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan, game ini cocok untuk pemula.

Kamu dapat memilih tingkat kesulitan permainan dari 1 hingga 12, bermain melawan komputer, atau menantang teman kamu.

3. Chess With Friends

Chess With Friends memungkinkan kamu bermain catur secara online dengan teman kamu, dilengkapi dengan fitur obrolan untuk berkomunikasi dengan lawan main kamu.

Selain itu, kamu dapat bermain secara real-time atau menjadwalkan permainan untuk dimainkan nanti.

4. Chess Tactics Pro

0 Komentar