Axioo Hype Laptop Terjangkau untuk Generasi Muda, Mulai dari Rp 2 Jutaan!

Axioo Hype Series Kini Telah di Rilis Laptop Murah Untuk Kamu Muda. Foto: @Axiooworld.com
Axioo Hype Series Kini Telah di Rilis Laptop Murah Untuk Kamu Muda. Foto: @Axiooworld.com
0 Komentar

Realita KitaAxioo baru saja meluncurkan seri terbarunya, yaitu Axioo Hype, yang menawarkan laptop terjangkau dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan, menjadikannya pilihan yang cocok untuk pelajar.

“Kami yakin seri Hype akan menjadi pilihan utama bagi generasi muda Gen-Z dan milenial. Dirancang dengan desain terkini, performa terbaik di kelasnya, dan harga yang kompetitif untuk memudahkan aksesibilitas,” ujar Roberto Saputra, VP Marketing PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia).

Seri Axioo Hype mengusung tema “Hype Up Your Life” dan tersedia dalam enam varian, masing-masing dengan keunggulan sendiri. Axioo Hype 1 dan Hype 10 ditujukan untuk pengguna yang baru memasuki dunia komputasi.

Baca Juga:One Punch Man World, Antisipasi Perilisan dan Respon KomunitasSamsung Galaxy Fit 3 Muncul Sebagai Rival Potensial bagi Huawei Band 8

Dengan dimensi yang ramping, keyboard berukuran besar, layar yang dapat dilipat 180 derajat, penyimpanan yang dapat di-upgrade, dan chip Intel Celeron, kedua model ini memberikan kinerja yang sangat baik untuk tugas, pekerjaan, dan rapat Zoom. Axioo Hype 1 dan Hype 10 dijual mulai dari Rp 2,499 juta.

Di sisi lain, Axioo Hype 3 dan Hype 5 dirancang khusus untuk mendukung segmen enterprise dengan estetika premium. Dilengkapi dengan keyboard berukuran besar dan desain engsel yang memudahkan penempatan keyboard untuk kenyamanan mengetik dan ventilasi optimal.

Didukung oleh chip Intel Core i3 dan i5, kedua model ini dilengkapi dengan memori yang lebih kuat dan stabil untuk mendukung aplikasi multitasking, pengolahan atau analisis data, penyusunan presentasi, dan menjalankan aplikasi hiburan. Axioo Hype 3 dan Hype 5 dijual mulai dari Rp 4,199 juta.

Bagi penggemar multimedia dan hiburan, Axioo Hype 5 dan Hype 7 dilengkapi dengan chip pemrosesan terbaik dari AMD Ryzen. Laptop-laptop ini, dengan desain kompak, dapat beralih dengan lancar antara pekerjaan dan hiburan.

Dengan klaim dapat melakukan multitasking dengan nyaman untuk aplikasi dan game, keduanya ditingkatkan dengan keyboard berpencahaya dan kemampuan output multi layar. Kedua model ini juga memiliki kemampuan peningkatan kapasitas memori dan penyimpanan, dengan harga mulai dari Rp 4,999 juta.

Axioo Hype Series, dengan dirilisnya laptop terjangkau ini, memberikan opsi yang luas bagi berbagai segmen pengguna, khususnya pelajar.

0 Komentar